Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Alasan Wanita Harus Orgasme Tiga Kali Seminggu

Minimal wanita orgasme tiga kali seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Berapa kali wanita harus orgasme dalam seminggu? Ternyata Andrea Pennington, dokter yang menangani masalah seks asal Detroit membuat pernyataan di sebuah televisi di Inggris, wanita berorgasme minimal tiga kali seminggu.

Hal ini dikarenakan wanita mengalami stres cukup tinggi. Stres yang tinggi membuat wanita sulit orgasme.

Bahkan para dokter mengatakan, 90 persen wanita yang orgasme mengakui, beban pekerjaan, seperti pekerjaan kantor atau mengurus anak mampu terlepaskan sejenak.

"Minimal wanita berorgasme itu tiga kali seminggu. Manfaatnya akan menghilangkan stres, depresi, dan kecemasan. Hal itu membuat kita lebih baik seperti obat pereda nyeri," kata Andrea, seperti yang dikutip New Zealand Herald, Kamis (8/12/2016).

Ia menambahkan, orgasme sebagai bentuk menjaga hubungan bahagia dengan pasangan dan dan meningkatkan harga diri.

Selain itu, orgasme menunjukkan kesehatan wanita secara keseluruhan.

"Bagi saya sebagai seorang dokter, jika wanita tidak mencapai orgasme atau dia tidak memiliki minat pada seks. Itu pertanda ada sesuatu yang salah. Mereka bisa saja terkena diabetes, tekanan darah tinggi, atau masalah kesehatan serius lainnya, " jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini