Sukses

10 Fakta Wanita Berzodiak Sagitarius yang Tak Diketahui Pria

Sebelum mengenal wanita Sagitarius lebih dalam, mungkin ada baiknya Anda mengetahui beberapa fakta berikut.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berzodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang semangat dan petualang. Dia terkenal penuh dengan rasa penasaran dan aktif. Tak heran, bersamanya Anda akan sering diajak dalam sebuah perjalanan atau membaca buku.

Wanita berzodiak Sagitarius juga sering memiliki ide-ide "liar". Sebagai seorang teman misalnya, dia bisa mendorong teman-temannya untuk ikut berpetualang. Sebagai kekasih, dia sangat bergairah dan spontan.

Namun sebelum mengenal wanita Sagitarius lebih dalam, mungkin ada baiknya Anda mengetahui beberapa fakta berikut, seperti dilansir Your Tango, Kamis (8/12/2016):

1. Dia bisa tiba-tiba menyimpan rahasia

Sagitarius itu jarang membiarkan orang lain tahu apa yang sedang terjadi dalam hidup mereka. Dia tidak berusaha menyembunyikan apa pun. Hanya saja, dia hanya tidak ingin orang lain tahu masalah hidupnya.

2. Dia tidak bisa berbohong

Wanita Sagitarius tidak akan pernah berbohong. Mereka berharap tidak dibohongi oleh orang lain. 

3. Dia hanya ingin bahagia

Sagitarius itu suka bersantai, konyol, dan mencintai kehidupan. 

4. Dia pandai menggunakan imajinasinya

Wanita Sagitarius selalu mencari kemungkinan-kemungkinan baru. Mereka memiliki imajinasi yang aktif dan sering berfantasi sepanjang hari.

5. Dia memiliki nilai pribadi yang kuat

Meski dia sangat santai, tapi ketika ada salah satu nilai yang mereka anggap tak pantas dilanggar oleh seseorang, dia tidak masalah untuk meninggalkan Anda. Dia tidak akan membiarkan orang lain menginjak harga dirinya. 

6. Dia suka hal filosofis

"Apa tujuanmu?", "Mengapa kita disini?" Dia suka berpikir secara mendalam tentang nilai-nilai pribadinya dan etika. Dia termasuk orang yang filosofis dan suka berbagi ide dengan Anda.

 7. Dia ini mudah stres, tapi dia tidak akan pernah menunjukkannya

Sagitarius tampaknya selalu mengikuti arus, tapi ketika deadline membanjiri, dia bisa cukup tertekan. Hanya saja dia mampu menyembunyikannya dengan baik. 

8. Lama menyadari kesalahannya

Mungkin karena terus-menerus aktif, dia tidak memiliki waktu untuk fokus pada satu hal terlalu lama. Meski begitu, dia bisa menyadari kesalahannya pada satu waktu.

9. Dia mencintai alam

Udara segar menenangkan dirinya. Dia suka duduk di taman dan santai di rumput. Berada di luar membantu dia mendinginkan kepalanya. 

10. Dia sangat bergairah tentang mimpinya

Wanita berzodiak Sagitarius akan berusaha keras untuk mencapai tujuan mereka. Jadi dia bermimpi besar dan bekerja keras untuk membuat dia mimpi menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini