Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Saat Bercinta, Wanita Lebih Suka Penis Besar atau Kecil?

Berapa ukuran penis yang disukai wanita saat bercinta dengan pasangannya?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi baru menunjukkan, wanita lebih suka penis yang lebih besar saat bercinta. Hal tersebut ternyata mempengaruhi hubungan seksual dalam jangka panjang. Gairah bercinta akan meningkat di ranjang.

Peneliti dari University of California dan University of New Mexico menyatakan, sejumlah wanita diminta menilai 33 model penis 3D. Model ukuran penis dibuat berbeda berwujud kaku dan tidak berbau.

Jumlah yang mengikuti penelitian sebanyak 75 wanita, yang berusia 18-65 tahun.

Seperti ditulis The Guardian, Rabu (7/12/2016), ketika wanita diminta memilih model ukuran penis yang disukai, rata-rata respons wanita memilih ukuran penis dengan panjang 16 cm dan lingkar penis 12,2 cm.

Ketika seorang wanita mengalami hubungan seksual untuk pertama kalinya, rata-rata penis yang dipilih sedikit lebih besar, yaitu panjang 16,3 cm dan lingkar penis 12,7cm.

Penis yang berukuran sedikit lebih besar menjadi pilihan wanita (Ilustrasi: The Guardian)

Penelitian soal ukuran penis memberikan bukti kuat, wanita mendambakan ereksi penis yang sedikit lebih besar dari ukuran penis normal.

Menurut laporan analisis global yang diterbitkan tahun lalu, rata-rata ereksi penis yang disukai wanita memiliki panjang 13,1 cm dan lingkar penis 11,7 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.