Sukses

Spa Cokelat, Kulit Lembut Sampai Seminggu

Wangi dari bubuk cokelat tak bertahan lama tapi kulit Anda akan tetap terasa lembut selama seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Pengunjung yang ingin melakukan perawatan kecantikan di Chocolate Brown Spa harus tahu bahwa aroma cokelat yang menempel di tubuh Anda tidak bertahan lama. 

Pertama melakukan spa, masker, atau berendam cokelat, Anda memang akan mencium aroma sedap dari cokelat. Namun, ketika tiba di rumah, wangi cokelat yang berasal dari bubuk cokelat alami sudah hilang.

Marketing Officer Chocolate Brown Spa, Fajar Rizqi Dianto, membenarkan bahwa wangi cokelat hanya tercium saat para pengunjung berendam dan relaksasi saja.

Meski begitu, seorang terapis bernama Rubiah meyakini, kulit tetap lembut sekali pun aroma cokelat tidak tercium lagi.

"Pernah ada pelanggan yang bilang, kulit tubuhnya tetap halus selama seminggu," kata Rubiah kepada Health-Liputan6.com di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (6/12/2016) siang. 

Menurut Rubiah, kelembutan kulit tetap terjaga karena cokelat yang mereka gunakan tidak ditambahkan bahan-bahan pewangi lain alias cokelat alami.

"Kami tidak menambahkan bahan lain, hanya murni bubuk cokelat saja. Cokelatnya sendiri sudah wangi. Kami sudah terima jadi dari distributor," kata Fajar membenarkan ucapan Rubiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini