Sukses

Anda Pegal-Pegal? Spa Cokelat Bikin Tubuh Kembali Segar

Ketika tubuh lelah, Anda bisa melakukan spa cokelat agar tubuh kembali segar.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat tak hanya bisa dikonsumsi, kini perawatan tubuh dari cokelat menjadi gaya hidup kaum urban. Salah satu alternatif relaksasi tubuh untuk menghilangkan kepenatan dan pegal-pegal usai aktivitas seharian, Anda bisa mencoba spa cokelat.

Spa cokelat ini bisa Anda nikmati di Chocolate Brown Spa di Jalan KH Abdullah Syafei No 8, Jakarta Selatan. Tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, terutama sore hari dan hari libur.

Memasuki tahun ketujuh tempat perawatan tubuh ini berdiri, perawatan cokelat ini bisa dinikmati dengan cara creambath, lulur, massage, dan berendam cokelat.

"Cokelat yang dihasilkan diekstrak jadi serbuk cokelat. Khasiat khususnya, untuk relaksasi, mengangkat sel-sel kulit mati (dalam bentuk scrub)," kata Fajar Rizqi Dianto, Marketing Officer Chocolate Brown Spa saat ditemui Health-Liputan6.com di tempat kerjanya, ditulis Rabu (7/12/2016).

Fajar menambahkan, pengunjung bisa melakukan treatment cokelat antara 1,5 jam sampai 2 jam. Dalam proses treatment cokelat, pengunjung dapat memilih mau mandi dulu atau mandi setelah treatment. Pengunjung dimanjakan dengan mandi air hangat.

Untuk pemijatan, terapis akan memijat titik bagian tubuh atas sampai bawah, terutama punggung dan kaki.

"Kenapa fokus di punggung dan kaki? Sebagai relaksasi pengunjung setelah perjalanan jauh, sibuk rutinitas, sering kelamaan di depan layar monitor komputer. Makanya, mereka pasti capek lalu dikasih pijat relaksasi dengan cokelat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini