Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lagu Romantis agar Sesi Bercinta Makin Panas

Tak cuma sentuhan hangat, lagu romantis juga bisa membantu memanaskan sesi bercinta Anda.

Liputan6.com, New York- Tak cuma sentuhan hangat, lagu romantis juga bisa membantu aktivitas bercinta lebih 'panas' malam ini. Salah satu lagu romantis yang banyak digunakan sebagai pembangkit gairah bercinta adalah I'll Make Love to You milik Boyz II Men.

"Close your eyes, make a wish.
And blow out the candlelight.
For tonight is just your night.
We're gonna celebrate, all thru the night."

Lirik manis di atas, wajar saja membuat pasangan jadi hanyut suasana lebih intim dengan pasangan.

Selain lagu romantis tersebut, hasil survei  terhadap 2.000 orang menyebut My Heart Will Go On dari Celine Dion juga jadi lagu pilihan banyak orang. Survei dari Eat24 juga menyebutkan lagu dari Whitney Houston dengan I Will Always Love You maupun Bee Gess dengan How Deep is Your Love juga jadi kesukaan banyak orang menuju sesi intim bercinta. 

Selain menanyakan lagu romantis yang disukai banyak orang, survei ini juga membahas mengenai makanan yang dikonsumsi sebelum bercinta. Hasilnya, bukan cokelat dan wine. Sebagian besar masyarakat Amerika Serikat memilih pizza, es krim, pasta, kentang goreng, burger dan sayap ayam sebelum bercinta.

"Mungkin banyak orang berpikir makan tiram bisa meningkatkan gairah bercinta. Namun pizza jadi pilihan yang mudah didapat," kata CEO Eat24, Mike Ghaffary mengutip Glamour, Selasa (6/12/2016).

Lalu, apakah pilihan lagu romantis di atas serta makanan sebelum bercinta sama dengan kesukaan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini