Sukses

Iri dengan Lesung Anak, Ibu Ini Rela Bolongi Pipi

Ingin memiliki lesung pipi seperti sang anak, seorang ibu asal Inggris rela bolongi pipinya sendiri.

Liputan6.com, Lincolnshire, Inggris Seorang ibu menghabiskan 1300 poundsterling, atau setara Rp 22 juta demi memiliki lesung pipi yang memukau. Ia ingin mempunyai lesung pipi seperti anaknya yang berusia 11 tahun. Kecantikan seorang blogger bernama AJ Weir, 44, asal Lutton, Lincolnshire, Inggris akan membuat Anda takjub.

Ia terobsesi dengan dimpleplasty, prosedur yang langka diterapkan dalam operasi pembedahan wajah. Ahli bedah memotong bagian dari dalam pipi lalu dijahitkan pada pipi AJ. Prosedur tersebut akan memberikan lesung pipi yang cute. AJ mengatakan, ia menyaksikan teman-temannya memiliki lesung pipi yang cute dan terlihat menawan.

Meskipun pembuatan lesung pipi berisiko meninggalkan guratan pada wajah, wanita yang baru saja menjalani operasi pembesaran payudara ini tetap menginginkan operasi.

Ingin punya lesung pipi seperti anaknya

"Saya tahu ada risiko seperti itu. Saya pikir, guratan yang membekas akan hilang dengan sendirinya. Yang penting, lesung pipi bisa saya dapatkan. Mungkin saya dianggap gila oleh orang-orang, tapi ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan," kata AJ, yang dilansir dari Mail Online, Selasa (6/12/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prosedur pembedahan

Setelah menjalani pembedahan, AJ memamerkan wajah baru ke suaminya, Jacob, 36. AJ mengungkapkan, ia menghabiskan 10 tahun mencari cara untuk mencapai tampilan lesung pipi yang diinginkan, seperti memakai berbagai kosmetik.

Salah satu cara yang ditemukan melalui pembedahan. Biaya pembedahan memang selangit. Rupanya AJ tidak terpengaruh pada nominal operasi. Dibantu ahli anestesi, ahli bedah tak hanya mengambil potongan dari dalam pipi, tapi jaringan di bagian dalam mulut.

Rupanya AJ sudah mencari cara selama bertahun-tahun mencari lesung pipi

"Ketika tersenyum, jaringan di mulut juga akan terdorong dan menciptakan efek cute. Saya benar-benar terjaga sepanjang waktu. Rasanya sedikit ngilu seperti pergi ke dokter gigi. Mereka menyuntikkan bagian luar dan dalam pipi sekaligus di bagian dalam mulut," jelas AJ.

3 dari 3 halaman

Efek pasca operasi

Setelah dioperasi kulit mulai merata normal dan kembali ke penampilan normal. Lesung pipi hanya akan terlihat ketika pasien tersenyum. Lesung pipi yang terlihat seperti kawah di wajah merupakan buah perjuangan AJ yang menyakitkan saat operasi.

Efek yang dirasakan begitu besar.

"Wajah saya mulai membengkak dan tampak sedikit menyerupai tupai. Saya jadi terlihat lucu. Selama beberapa hari ke depan, bengkak mulai reda tapi makin banyak memar. Ini mulai terasa cukup menyakitkan. Dan aku tidak pernah menyesal melakukan ini," ungkapnya.

Lesung pipi terlihat alami

Ketika bengkak dan memar sudah sembuh sekitar sebulan kemudian, teman-teman mulai melihat perbedaan pada wajah AJ. Orang-orang mulai menyadari AJ mempunyai lesung pipi padahal sebelumnya ia tidak punya.

"Intinya, lesung saya terlihat benar-benar alami. Anda tidak akan berpikir, kalau saya telah menjalani operasi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.