Sukses

Salah Jika Tak Makan Sebelum Olahraga

Banyak orang yang menjalankan olahraga pagi tanpa mengonsumsi makanan agar lemak dalam tubuh lebih mudah terbakar. Ternyata salah besar.

Liputan6.com, Jakarta Memperoleh tubuh yang bugar harus selalu diimbangi dengan pola hidup sehat, seperti melakukan aktivitas fisik dan menjalankan diet sehat. Namun, ada yang harus Anda perhatikan sebelum menjalankan olahraga yang berat, agar usaha hidup sehat tak sia-sia. Apakah itu?

Jessica King, kepala pelatih Peloton Cycle, Exercise Bike With Indoor Cycling Classes Streamed, mengatakan banyak orang yang menjalankan olahraga pagi tanpa mengonsumsi makanan agar lemak dalam tubuh lebih mudah terbakar. Ternyata hal tersebut salah besar.

"Jika Anda bangun dan akan melakukan latihan yang intens, cobalah untuk makan roti gandum, mentega almond, telur rebus, atau smoothie juice," kata Jessica.

Mengonsumsi makanan berkarbohidrat dan protein akan memberikan energi yang cukup bagi tubuh untuk melalui olahraga di pagi hari dikutip dari laman Huffington Post, Selasa (6/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini