Sukses

Alasan Tak Perlu Iri dengan Hubungan Harmonis Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta "Rumput tetangga memang selalu lebih hijau" Pribahasa ini juga berlaku dalam penilaian satu hubungan.

Tak bisa dipungkuri, jika melihat hubungan harmonis sahabat atau saudara seringkali kita merasa iri. Mengapa hubungan mereka selalu tampak lebih mesra dari pada hubungan yang sedang Anda jalani.

Ketika pasangan sahabat merpenampilan lebih rapih dan bertutur manis pada sahabat Anda, Anda akan berpikir mengapa pasangan tak seperti kekasih sahabat Anda.

Situasi ini akan membuat Anda jadi tidak puas dengan pasangan. Semakin Anda membandingkan hubungan harmonis orang lain dengan hubungan Anda, akan semakin tak bahagia Anda merasa.

Untuk membuat hubungan kasih anda bahagia adalah dengan tidak membandingkan hubungan kasih orang lain, berikut ini alasannya seperti yang ditulis Boldsky, Senin (5/12/2016):

Penampilan bisa menipu

Apa yang terlihat baik dari luar belum tentu hal ini menggambarkan kondisi hubungan yang sebenarnya. Mungkin saja mereka tersenyum di tempat umum, tapi mereka juga tetap memiliki hubungan yang pasang surut.

Jangan terkecoh media sosial

Semua orang selalu memposting foto terindah untuk membuat seluruh dunia berpikir jika ia memiliki hubungan yang baik-aik-baik saja. Jangan terjebak dengan gambar, Anda juga bisa melakukan hal yang sama.

Tak ada orang yang sama

Tahukah Anda jika kita semua unik dan memiliki kepribadian yang beda. Jadi Anda tidak bisa mengharapkan jika pasangan memiliki prilaku yang sama dengan istri atau suami orang lain.

Kehidupan yang berbeda

Kita dilahirkan dalam keluarga yang berbeda. Baik pendidikan ataupun pemikiran. Jadi, Anda tidak dapat membandingkan kehidupan keluarga Anda atau kehidupan pernikahan orang lain dengan kehidupan Anda.

Artikel Selanjutnya
Apa Saja yang Biasanya Disembunyikan Istri dari Suami?
Artikel Selanjutnya
4 Tips Persiapkan Momen Seks Berkesan Usai Resepsi Pernikahan