Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks yang Cocok di Musim Hujan

Posisi seks yang cocok di musim hujan bantu Anda dan pasangan jadi lebih hangat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menghangatkan tubuh di musim hujan, pasangan cenderung ingin lebih banyak bercinta. Momen ini menjadi waktu yang sangat baik menjajal berbagai gaya baru. Anda dan pasangan dapat bereksplorasi posisi seks.

Melansir laman The Health Site, Minggu (4/12/2016), ada beberapa posisi seks yang cocok diterapkan pada musim hujan, yang patut Anda coba.

Spooning di bawah selimut

Agar menjaga diri Anda sepenuhnya hangat dan tertutup selimut selama musim dingin. Anda dapat melakukan posisi seks sendok (spooning) di bawah selimut.

Seks kilat di atas sofa

Jika Anda terlalu malas untuk menanggalkan pakaian karena terlalu dingin, Anda bisa bercinta sambil duduk di sofa. Seks kilat (quickie) cocok dengan suasana dingin. Agar lebih hangat, Anda bisa membungkus area pinggang dengan selimut atau syal.

Sebaiknya, Anda dan pasangan berada dalam selimut yang sama. Hal tersebut akan menciptakan suasana hati yang hangat dan hasrat seksual yang lebih panas.

Mencoba seks ala beruang

Dalam posisi seks ini, Anda hanya berbaring di bawah dalam posisi tengkurap, namun dengan bokong diangkat. Anda akan merasa hangat dan dilindungi berat badan pasangan Anda.

Bercinta di air hangat

Anda bisa bercinta di kamar mandi sambil mandi air hangat. Tutup pintu dan biarkan uap menyelimuti kamar mandi. Anda dan pasangan bisa membangun hubungan intim yang lebih hangat.

Salah satu keuntungan dari berhubungan intim sambil merendam, Anda tak perlu repot melepas pakaian. Selain itu, Anda dan pasangan menjadi lebih hangat.

Pijatan tubuh dengan body oli

Pijatlah tubuh pasangan dengan body oil. Hal tersebut tidak hanya bisa membuat tubuh tenang tapi membuat sensasi menjadi lebih menyenangkan.

Anda dapat memilih berbagai macam body oli seperti, eucalyptus dan zaitun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini