Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Trik Masturbasi Bantu Anda Capai Klimaks Lebih Besar

Teknik masturbasi wanita ini, bisa bantu Anda capai klimaks yang lebih menggetarkan.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi termasuk salah satu cara memuaskan gairah seksual. Kesenangan pribadi dengan mengeksplorasi tubuh Anda dapat membuat klimaks. Demi mencapai klimaks, Anda harus memahami beberapa teknik masturbasi.

Dalam bermasturbasi, kelihaian jari-jari bukan semata-mata faktor utama. Dari laman Shape, Selasa (6/12/2016), beberapa faktor berikut ini amat menentukan capaian klimaks.

Pakai vibrator

Seksolog Emily Morse mengatakan, wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme. Oleh karena itu, vibrator memiliki peran penting. Anda bisa menggunakan vibrator untuk lebih merangsang.

Ubah teknik jari

Jika Anda biasanya menggerakkan jari-jari di atas klitoris Anda, dari sisi kiri ke kanan atau dengan mengelusnya. Anda bisa mengubah teknik dengan mengelus dari atas ke bawah atau sebaliknya.

Pilihan lain, gunakan satu jari untuk klitoris Anda tanpa menyentuhnya secara langsung. Ujung saraf akan langsung terangsang. Anda akan merasakan ketegangan sebelum mencapai klimaks.

Ciptakan suasana gairah

Anda bisa mengatur ruangan di kamar seperti menyalakan lilin. Suasana romantis akan meningkatkan gairah Anda. Anda juga terbebas dari stres sehingga Anda mendapatkan pikiran segar tatkala bermasturbasi.

Gunakan pelumas

Anda bisa menggunakan pelumas berbasis air, seperti Astroglide. Pakai pelumas dengan mainan seks Anda sehingga tidak merusak produk.

Ganti posisi

Kebanyakan wanita bermasturbasi dengan berbaring. Untuk mendapatkan pengalaman berbeda, Anda dapat tengkurap. Sentuh bagian klitoris Anda. Cara lain, Anda bisa menggunakan shower.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.