Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kehidupan Seksual Bermasalah, Perlukah Kunjungi Terapis Seks?

Saat terjadi masalah seksual, Anda dan pasangan dapat menjalani terapi seks.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pasangan ragu-ragu untuk mempertimbangkan terapi seks. Padahal, terapis seks menawarkan solusi atas berbagai masalah seksual. Karena, seorang terapis seks telah melakukan penelitian intensif terhadap masalah seksual dan disfungsi seksual.

Anda akan dimintai jawaban tentang kehidupan bersama pasangan. Anda tak perlu cemas, para terapis seks termasuk orang yang profesional. Mereka akan berempati, dan mendengarkan semua permasalahan Anda dan pasangan.

Menurut laman Health24, Minggu (4/12/2016), segala permasalahan seksual--seperti kurangnya gairah seks, kurangnya orgasme, hubungan seksual yang menyakitkan, atau kecemasan terhadap infeksi menular seksual dalam hubungan intim--bisa dikonsultasikan ke terapis seks.

Tak hanya mengatasi permasalahan seks secara khusus, terapis seks juga menangani pasangan dengan masalah seksual umum.

Misal, kurangnya komunikasi yang efektif dalam kehidupan seksual.

Ketika hubungan seksual mengalami sedikit hambatan, Anda tidak perlu menunggu masalah besar. Anda dan pasangan bisa berkonsultasi ke terapis seks sedini mungkin. Karena tak hanya untuk menyelesaikan masalah, terapis seks juga bisa membantu kehidupan seksual Anda lebih membara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini