Sukses

Jenggot Pria Tak Hanya Sunah Rasul tapi Bikin Wanita Tergila-gila

Siapa sangka, dalam sebuah penelitian terbaru, jenggot juga bisa menjadi daya pikat pria terhadap wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria muslim, memelihara jenggot merupakan sunah karena ajaran Nabi Muhammad SAW. Namun, siapa sangka dalam sebuah penelitian terbaru, jenggot juga bisa menjadi daya pikat wanita terhadap pria.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Evolutionary Biology pernah mengungkap fakta mengenai hal ini. Menurut peneliti dari University of Queensland, jenggot membuat pria lebih menarik di mata wanita.

"Para peneliti memotret pria yang dicukur bersih dengan pria berjenggot. Kemudian mereka meminta perempuan untuk memilih foto pria yang dianggapnya menarik. Hasilnya, sebagian besar wanita memilih pria berjenggot," ujar peneliti, seperti dimuat Metro.co.uk, Sabtu (3/12/2016).

Yang menarik, peneliti juga menemukan kalau jenggot bisa menciptakan hubungan yang langgeng bagi pasangan. Karena itu, peneliti berpikir, bagi Anda yang ingin memilki kekasih atau istri, mungkin Anda bisa memanjangkan jenggot. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.