Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Selain Misionaris, Intip 3 Posisi Seks yang Digemari Wanita

Wanita juga menggemari posisi seks lain yang tak kalah panas selain misionari.

Liputan6.com, New York- Posisi seks klasik misionaris merupakan salah satu posisi yang disukai wanita. Namun, bosan juga bila melakukan posisi yang sama dengan suami setiap kali bercinta. Tak heran, wanita juga menggemari posisi seks lain yang tak kalah panas selain misionaris.

Berdasarkan hasil survei terhadap 1.100 wanita oleh Men's Health, kaum hawa memaparkan mereka melakukan posisi bercinta sebagai berikut seperti mengutip Sabtu (3/12/2016).

1. Face-off

Posisi bercinta sambil duduk berhadapan dengan wanita berada di atas ini disukai oleh 48 responden. Wanita menyukai posisi ini karena bisa mengontrol kedalaman penetrasi. Selain itu bisa tatap muka dan meliaht pasangan memberi sensasi tersendiri.

2. G-Whiz

Sekitar 32 persen responden menyukai posisi wanita di bawah lalu mengangkat kedua kakinya di atas bahu pria. Dengan posisi ini, membuat Mr. P bisa mencapai G-spot lebih mudah.

3. Flatiron

Saat wanita dengan posisi meringkuk, lalu pria hadir di belakang membuat wanita jadi merasa nyaman. Tak heran sekitar 31 persen wanita menyukai posisi seks ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini