Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Ini Bikin Pria Tak Berdaya di Ranjang

Berikut beberapa posisi seks yang bisa bikin pria tak berdaya

Liputan6.com, Jakarta Buat malam Anda dan pasangan di akhir pekan ini panas dengan beberapa posisi seks. Sebab bagaimanapun, seks adalah tentang cinta dan keintiman. Jadi tak ada salahnya mencoba berbagai variasi dalam bercinta.

Berikut beberapa posisi seks yang paling menggairahkan pria, seperti dilansir Your Tango, Sabtu (3/11/2016):

1. Woman on top

Hampir sebagian pria dijamin tak akan berdaya saat melakukan posisi seks ini. Selain menyenangkan, posisi akan membuat pria bisa mengendalikan dan mengatur kecepatan penetrasi.

2. Misionaris

Posisi klasik ini memang selalu jadi pilihan pria. Posisi ini memudahkan pinggul bebas bergerak dan Anda berdua bisa mengatur kecepatan bersama-sama. Seks terbaik yang paling utama adalah saling menatap wajah, melakukan percakapan dan berkomunikasi dengan tubuh.

3. Reverse Cowgirl

Variasi terbalik dari posisi woman on top ini memberi pandangan seksi bagi pria. Posisi memungkinkan kontak mata yang romantis.

4. Doggie Style

Posisi ini menempatkan dia dalam kontrol. Plus, memungkinkan pria untuk penetrasi lebih dalam, membuatnya merasa seperti raja di kamar tidur. Namun lagi-lagi, komunikasi adalah kunci untuk menikmati seks dan mengalami manfaat psikologis penuh keintiman fisik.

5. Standing Up

Bercinta sambil berdiri mungkin perlu sedikit usaha, tapi itu sempurna untuk berkeringat. Posisi seks ini sangat cocok untuk quickie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini