Sukses

Rahasia Adrian Maulana Jaga Berat Badan Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap, jika seorang pria sudah menikah, maka perutnya akan buncit dan jelek. Namun Adrian Maulana berhasil mematahkan angapan tersebut.

Ia yang gemar berolahraga sedari muda hingga akhirnya menjadi seorang ayah untuk kedua putrinya, tetap rutin melakukan olahraga di sela-sela kesibukannya kini. Bahkan di tengah kesibukannya sebagai pembicara dan seorang profesional di sebuah perusahaan aset manajemen dan investasi asal Inggris, ia selalu menyempatkan diri untuk pergi ke gym tiga kali seminggu.

“Biasanya saya ke gym yang ada di bawah kantor. Satu jam cukup, itu sudah sama pemanasan dan pendinginan. Yang penting latihan itu intensitasnya cukup tinggi supaya hasilnya optimal,” ujarnya saat ditemui Health-Liputan6.com, ditulis Minggu, (4/12/2016).

Selain rajin melakukan olahraga, pria kelahiran 29 Oktober 1977 ini juga dispilin dalam menjaga pola makannya agar badan tak melar dengan melakukan diet seimbang.

“Intinya kita harus makan menu yang lengkap, setidaknya ada kandungan protein yang memadai, karbohidratnya dijaga di level-level yang sedang saja, kandungan lemaknya juga jangan terlalu tinggi, kalau bisa kita batasi,” katanya.

Dengan gaya hidup sehat yang ia lakukan, Adrian Maulana mengatakan, hingga saat ini ia masih bisa mengenakan baju-bajunya ketika masih muda.

“Sampai sekarang saya masih bisa pakai baju dan celana yang usianya sudah 12 sampai 13 tahun, masih sama enggak ada perubahan,” pungkasnya.