Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tantangan Terberat Menaklukkan Pria Sagitarius Saat Bercinta

Pria Sagitarius dinilai berjiwa petualang. Seorang wanita harus bisa melampaui batas kemampuannya di atas ranjang kalau ingin memuaskannya.

Liputan6.com, Jakarta Membuat pria bergairah memang umumnya mudah. Namun, untuk membuat pria Sagitarius terangsang sampai akhirnya mau melampiaskan nafsunya untuk bercinta, seorang wanita harus lebih pandai mencuri perhatian dan membuatnya penasaran.

Mengapa begitu? Dilansir dari You Queen, Jumat (2/12/2016), pria Sagitarius memiliki satu keunikan yang lebih dominan dibandingkan pria berzodiak lain yaitu, berjiwa petualang. Tidak hanya sebagai seorang individu saja, kegemarannya bertualang dan kenikmatannya menghadapi berbagai macam tantangan juga diadopsinya saat bercinta.

Ia tidak akan ragu untuk mengeksplorasi kemampuan atau potensi seorang wanita memuaskannya di atas ranjang. Sesi bercinta dengannya bisa memakan waktu lama, dipenuhi dengan serangkaian upaya untuk mencoba segala macam posisi dan bisa dikatakan "hardcore".

Pria Sagitarius tak pikir dua kali untuk membuat pasangan bercintanya puas meraung-raung. Ia tidak akan berhenti berpetualang sampai si wanita bisa merasakan lebih dari satu atau dua orgasme saja. Ini semua ia akan lakukan meski harus menghabiskan waktu berjam-jam atau melakukan segala macam posisi yang tergolong sulit.

Ya, ini memang merupakan suatu keuntungan bagi wanita yang bisa melakukannya dengan pria Sagitarius. Namun ingat, si petualang yang satu ini tidak hanya sekadar mau memberi kepuasan saja, ia pun ingin juga menerimanya.

Inilah bagian tersulit, sang wanita harus bisa bertahan melakukan seks berdurasi lama dan lebih inovatif mencari posisi gila yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pria Sagitarus. Jika si wanita tidak kreatif dan cepat lelah saat bercinta, sangat mungkin pria Sagitarius kehilangan ketertarikannya dan meninggalnya lantaran berpikir wanita itu membosankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menaklukkan pria Sagitarius

Jadi, ada kelebihan dan kekurangannya di sini. Kelebihannya adalah, bercinta dengan pria Sagitarius akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah luput dari memori, bahkan mungkin tak ada memori lain yang bisa menandinginya.

Namun kekurangannya adalah, kesempatan itu sayangnya hanya bisa terjadi sekali saja pada wanita yang tidak kreatif, ekspresif dan tidak kuat berlama-lama seks.

Ini karena untuk bisa merasa puas, si wanita harus usaha lebih keras lagi dengan cara memberikannya kepuasan dua kali lipat dari yang diberikan si pria Sagitarius supaya adil.

Jadi, apa yang perlu dipikirkan terlebih dahulu agar bisa menaklukan pria Sagitarius?

Pertama, lokasi bercinta. Pria Sagitarius akan menilai wanita menarik ketika diajak bercinta di ruangan atau lokasi terbuka, seperti taman, pantai, dan lainnya yang bersifat menantang.

Kedua, gaya bercinta. Pria Sagitarius akan menilai wanita menantang ketika diajak bercinta dengan posisi-posisi yang tak terbayangkan.

Ketiga, suara bercinta. Pria Sagitarius akan menilai wanita mendambakan ketika sesi bercintanya diiringi desahan, suara meraung, kalimat memohon yang menggoda dan hal-hal serupa lainnya.

Ketika semua tiga hal ini digabungkan dan dilakukan dalam waktu lama, sangat mungkin pria Sagitarius akan mempertahankan sang wanita dan tak pernah melupakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.