Sukses

Aura: Hidup Berantakan, karena Guna-Guna

Nurlaelatil ingin menemukan solusi agar hidup dan keluarganya yang berantakan bisa kembali sukses dan tentram.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kresna,

Nama saya Nurlailatil Maimunah, lahir di Malang, Sabtu legi 31 Juli 1993. Saya ingin mengkonsultasikan aura saya. 

Dulu, saya kuliah berantakan sampai tiga kali ganti kampus. Tak hanya kuliah, keluarga saya juga berantakan. Kemudian, saya tahu kalau ternyata keluarga saya dibuat berantakan secara magic oleh keluarga saudara. Tujuannya, agar kami tidak betah di rumah. 

Saya kemudian pindah kampus ke luar kota, namun di kota baru hidup saya malah lebih berantakan lagi. Saya akhirnya memutuskan kembali ke rumah dan memulai hidup baru. Tak lama saya dilamar orang. 

Setelah hari pernikahan ditentukan, saya dan pasangan malah sering bertengkar. Kami akhirnya berpisah sebelum sampai menikah. Hidup saya saat itu rasanya hancur. Saya merasa disia-siakan oleh keluarga sendiri, belum lagi kuliah saya juga gagal. 

Saya kemudian memutuskan untuk kembali kuliah, dan memulai hubungan baru dengan seorang tentara. Namun itu pun kembali gagal, perpisahan kami juga tidak secara baik-baik. 

Di rumah, suasananya juga terasa sangat panas. Ada saja yang kami pertengkarkan setiap hari, sampai-sampai ayah saya terkena stroke. Saat masa pemulihan, ayah saya disantet. Saya, adik, dan Ibu juga sempat terkena guna-guna. 

Setelah dirukiyah, kami baru tahu bahwa keluarga kami diguna-guna oleh saudara dan juga tetangga. Mereka ingin menempati ruko kami, dan memanfaatkan situasi Ayah yang sedang kena stroke dengan memeletnya. 

Setelah dirukiyah, keadaan di rumah jadi lebih tenang, namun keuangan saya tetap sangat minim. Jadi, saya ingin menanyakan, usaha apa yang sekiranya cocok untuk saya, karena saat ini kondisi Ayah juga belum bisa ditinggal-tinggal. 

Selain itu, apakah pengaruh guna-guna (aji Welas Asih) yang membuat saya tidak pernah awet dengan pasangan sudah hilang? Apakah keuangan keluarga kami kelak bisa membaik seperti dulu? Keluarga yang menyantet kami itu sangat meresahkan keluarga, apakah itu artinya kami harus pindah rumah? 

Saya juga ingin tahu, apakah saya kelak bisa sukses dan membahagiakan keluarga? Lalu apakah ada harapan saya bisa mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria, karena hingga sekarang saya sudah menjomblo selama hampir 2 tahun. 

Saya harap Ki Kresna bisa membantu memberikan solusinya. Terima kasih, Ki.

Nurlaelatil - Malang.

 

Jawab

 

Nurlailatil

Aura di sekitar Anda berwarna hijau cenderung pekat dan jingga. Aura hijau pekat menandakan Anda masih menyimpan dendam dan kebencian. Sementara aura jingga menunjukkan emosi yang bergejolak. Cobalah untuk belajar mengikhlaskan dan berpikir lebih tenang.

Sebenarnya usaha keluarga Anda jika ditekuni dengan baik pasti akan berkembang. Anda cocok di bidang jasa dan pelayanan. Coba untuk berpikir lebih kreatif guna pengembangan usaha.
Tenaga Anda sangat dibutuhkan untuk membantu orang tua. Insha Allah ini tidak akan sia-sia dan memberikan berkah juga keselematan bagi Anda.

Masalah santet dan guna-guna, lupakan hal itu pernah terjadi. Fokus pada ibadah dan membantu orng tua saja. Jika masih berkeinginan kuliah ambil kelas malam atau jenis kuliah yang waktunya fleksibel. Kelak bisnis keluarga ini bisa Anda andalkan.

Jangan terpancing emosi untuk membenci kerabat dan tetangga. Percaya akan keesaan Allah yang selalu akan membantu umat-Nya yang meminta dan membutuhkan. Ingatlah untuk selalu ikhlas dalam mengerjakan sesuatu. Saya kirimkan doa semoga Anda selalu dalam lindungannya. Aamiinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.