Sukses

6 Hal Dasar tentang Aura yang Anda Perlu Tahu

Aura sedikit banyak mempengaruhi kehidupan dan hubungan Anda, ketahui lebih jelas tentang hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar ilmuan mengakui, segala sesuatu yang ada di dunia memancarkan jenis energi tertentu, terutama aura. Saat berada di dekat seseorang, Anda mungkin pernah merasakan getaran tertentu dari orang tersebut. Misal, orang itu membuat Anda sedikit cemas, gugup, atau bahkan senang.

Anda bisa memaknai aura secara spiritual dan emosional. Belajar mengenai aura bisa menambah kedekatan hubungan interpersonal Anda. Dari laman Bustle, Kamis (1/12/2016), ada beberapa hal soal aura yang perlu Anda ketahui:

Punya 7  Lapisan

Ada 7 lapisan aura sesuai dengan 7 cakra dalam tubuh Anda. Etheric adalah lapisan pertama, yang disebut bidang aura fisik karena terhubung dengan kesehatan fisik. Lapisan kedua disebut lapisan emosional. Lapisan ketiga dikenal dengan lapisan mental, yang berhubungan dengan ego Anda.

Lapisan keempat yaitu tubuh astral berupa lapisan cinta Anda. Lapisan kelima memiliki banyak nama yang berbeda, yaitu lapisan manifestasi atau etheric double. Lapisan tersebut mencerminkan kesehatan rohani dan menghubungkan Anda kepada alam semesta yang lebih luas.

Celestial plane adalah lapisan keenam tentang intuisi Anda. Lapisan ketujuh adalah ketheric template, yang berhubungan dengan Tuhan.

Pancaran warna

Aura dilihat dari warna aura. Apakah aura Anda memancarkan refleksi fisik, emosional, dan spiritual yang sehat. Lisa Levine, MS, Lac, seorang ahli akupunktur, penyembuh, dan pendiri Maha Rose Center for Healing di New York, mengatakan, kecerahan warna aura adalah indikasi dari apa yang terjadi dalam hidup Anda.

"Orang-orang berjuang dengan depresi sering memiliki aura suram. Seseorang yang sehat, percaya diri, dan positif (auranya) cenderung terang," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa ditangkap dalam foto

Bisa ditangkap dalam foto

Aura ternyata dapat ditangkap di foto.  Beberapa desainer dunia, seperti Diane Von Furstenberg dan Alexander Wang pernah menunjukkan foto aura mereka untuk majalah Harper's Bazaar. Beberapa jenis kamera bisa menangkap aura Anda, yang bisa dilakukan sambil Anda memegang lempengan logam sambil duduk di atas kotak beraliran elektrik. 

Dari aura, Anda bisa mengetahui tentang etos kerja, kebiasaan belanja, bahkan sampai kondisi kehidupan percintaan. 

Aura punya lapisan warna

Berperan dalam kehidupan sosial

Levine mengatakan, beberapa orang lebih sensitif dari yang mereka sadari. Hal itulah yang membuat mereka bisa merasakan energi tubuh orang lain, dan bisa serta merta merasa tertarik atau malah tak suka terhadap seseorang yang baru ditemuinya. 

Tarik menarik antar aura inilah yang kemudian sedikit banyak menentukan persahabatan dan hubungan percintaan Anda.

3 dari 3 halaman

Tidak perlu ubah aura

Tidak perlu ubah aura

Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mengubah aura. Hal ini dikarenakan aura yang terpancar hanya pergeseran alami sesuai kesehatan, emosional, dan fisik. Aura akan akan selalu terhubungan dengan kondisi kehidupan dan keseharian juga perasaan Anda.

Hal-hal penting dari aura tubuh

Aura bisa dibersihkan

Setelah Anda sadar akan kekuatan aura, Anda  dapat melakukan beberapa hal yang akan membuat aura lebih cerah, seperti meditasi. Tutup mata Anda, gambar cahaya putih akan memancar dari dalam tubuh.

Anda bisa membayangkan gambar cahaya mengalir melalui seluruh sistem tubuh dari kepala sampai kaki. Pikirkan, cahaya terang dapat membersihkan aura Anda yang kotor dan membawa aura bersih kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini