Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengapa Seks Lebih Populer Dilakukan Malam Hari?

Kebanyakan pasangan memilih waktu malam hari untuk berhubungan seks dengan pasangannya. Simak alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah malam hari menjadi waktu yang Anda pilih untuk berhubungan seks dengan pasangan? Bila, jawabannya ya, Anda termasuk dari sebagian besar pasangan di dunia yang memilih malam hari sebagai waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan.

Dilansir dari Boldsky, berdasarkan penelitian menunjukkan lebih dari 60 persen pasangan memilih berhubungan seks pada malam hari. Bila waktu malam hari yang dipilih mayoritas pasangan untuk berhubungan seks, bukan berarti pagi hari atau siang hari adalah waktu yang kurang tepat bagi pasangan untuk berhubungan intim.

Ternyata, berhubungan seks di malam hari memiliki beberapa keuntungan. Simak keuntungan berhubungan seks di waktu malam hari:

1. Lebih Romantis dan Relaks

Berhubungan seks di malam hari dianggap sebagai waktu ideal, karena Anda dan pasangan memperoleh suasana romatis. Temaram cahaya lilin dan aroma alami dapat mengantarkan pasangan menuju suasanan romantis.


Faktor biologis pun turut berperan. Secara alami, kinerja tubuh manusia melambat di malam hari. Kondisi ini yang membuat tubuh merasa relaks dan tenang. Dalam kondisi romantis, dan tenang, kualitas berhubungan seks dengan pasangan menjadi lebih baik.

2. Indra Tubuh Menjadi Lebih Sensitif

Indra perasa tubuh menjadi lebih sensitif saat malam hari.

Melalui penelitian, banyak pasangan mengaku menjadi lebih sensitif saat bersentuhan dengan pasangan waktu malam hari. Pada waktu malam hari dengan suasanan gelap atau remang-remang, panca indra tubuh secara alami akan bekerja dengan baik. Ini membuat aktivitas bercinta di malam hari menjadi lebih romantis.

Berhubungan seks waktu malam hari juga meningkatkan peluang kehamilan. Simak alasannya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Lakukan Puasa Seks. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.