Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Fakta Kondom Buat Sesi Bercinta Lebih Membara

Menurut pakar, penggunaan kondom bisa membuat sesi bercinta terasa lebih luar biasa.

Liputan6.com, New York- Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang membantu mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. Selain itu, penggunaan kondom dapat melindungi dari penularan penyakit menular seksual. Di sisi lain, banyak yang mengungkapkan memakai kondom saat bercinta mengurangi kenikmatan seksual. Benarkah?

Faktanya, survei menyebut penggunaan kondom bisa membuat sesi bercinta terasa lebih luar biasa. Berikut faktanya seperti mengutip Men's Fitness, Selasa (29/11/2016).

1. Lebih rileks

Kita semua tahu stres bisa merusak suasana hati saat bercinta. Nah, bila pasangan suami istri tidak merencanakan kehadiran buah hati, bercinta tanpa kondom menimbulkan stres.

"Kekhawatiran tentang kehamilan atau tertular penyakit menular seksual punya peran menurunkan kenikmatan seks. Sekitar 50 persen wanita melaporkan tidak bisa menikmati seks sepenuhnya saat bercinta tanpa kondom," kata penulis studi yang digelar oleh salah satu merek kondom Trojan.

Sementara pada saat bercinta menggunakan kondom, membuat wanita dan pria lebih mampu menikmati momen tersebut seperti diungkapkan terapis hubungan seksual, Emily Morse.

Kondom tidak efektif digunakan karena beberapa faktor

2. Foreplay lebih panas

Bagi pria, saat melihat pasangan sedang merobek bungkus kondom menggunakan mulut itu bisa membuat kaum adam "panas". Sehingga Morse mengungkapkan hal ini sebagai salah satu foreplay atau pemanasan yang menggoda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesi bercinta lebih lama

3. Sesi bercinta lebih lama

Kontak penis dan vagina secara tidak langsung itu bisa bermanfaat bagi pria. Bagi pria yang mengalami ejakulasi dini atau ingin sesi bercinta lebih lama, menggunakan kondom bisa membantu itu terjadi seperti diungkapkan Morse.

4. Seks terasa luar biasa

"Menambahkan lubrikasi berbasis air di dalam lapisan kondom membuat sesi bercinta jadi luar biasa," kata Morse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini