Sukses

Aura Anda: Bingung Mau Bisnis, Anak Tak Ada yang Urus

Ki Kresna, saya bingung mau bisnis

Liputan6.com, Jakarta Ki Kresna yang baik,

Saya pria kelahiran 23 Juli 1973, dan memiliki anak berusia 18 bulan setelah lima tahun menikah.

Sejak tiga tahun lalu saya punya usaha warnet dan game online. Tapi sepertinya tak bisa lagi diteruskan karena terlalu repot mengurus anak. Istri saya bekerja, dan kami tidak memiliki pembantu atau baby sitter shingga usaha saya terlantar.

Sebelumnya saya bekerja selama 11 tahun tapi merasa tidak cocok. Begitu pun waktu saya bekerja di bank, kok saya malah disuruh nyari nasabah karena tak memenuhi target saya pun kena SP3.

Akhirnya saya putuskan untuk usaha. Ki Kresna bagaimana aura saya? Masa depan dan keluarga bagaimana? Usaha apa yang cocok untuk ditekuni dengan kondisi seperti ini? Terima kasih atas masukannya Ki Kresna.

Amos-Jakarta

Jawab

Warna aura di seputar wajah kiri anda merah dan ungu menandakan ada amarah dan dendam pada diri Anda. Sebaiknya ikhlaskan dan selesaikan semuanya secepatnya.

Segala hal komunikasikan dengan istri untuk bertukar pikiran. Sebenarnya usaha warnet dan games online terbilang baik meski tak seramai dulu dan menyita waktu.

Cobalah melebarkan sayap dengan usaha lain yang tidak terlalu menyita waktu, misalnya jadi konsultan IT.

Anak bukan penghalang Anda untuk usaha, jadi rawatlah dengan baik dan ikhlas. Insya Allah akan ada peluang untuk usaha. Carilah usaha yang bisa Anda kuasai dengan cepat, misal disain grafis, atau apapun yang penting bisa dikerjakan di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini