Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Alasan Wanita Nigeria Sering Kecewa Saat Seks

Wanita Nigeria kurang puas berhubungan seks dengan pasangannya.

Liputan6.com, Nigeria Wanita Nigeria mengemukakan alasan tidak menikmati berhubungan seks dengan pasangan. Mereka merasa tidak puas, bosan, dan merasa sakit tiap kali berhubungan seks. Mereka menganggap pasangan mereka terlalu lemah dan tidak mahir menstimulasi wanita.

Faktor utama, yakni mencumbu payudara hanya satu menit. Penetrasi dan ejakulasi dalam waktu dua menit. Sebagian besar pria Nigeria rupanya melakukan dua hal di atas tanpa memerhatikan kebutuhan seksual dan kesenangan wanita mereka, menurut laporan The Nation, Selasa (29/11/2016).

Ejakulasi dini

Seorang wanita Nigeria mengungkapkan, betapa pasangan mereka hanya penetrasi kurang dari 5 menit.

Ia menjadi frustrasi dan tidak menikmati seks karena suaminya mengalami ejakulasi dini. Jika pria mengalami ejakulasi selama 1-3 menit, maka dia tidak kuat berlama-lama di ranjang. Wanita tidak akan menikmati bercinta dengan Anda.

Untuk mengatasi ejakulasi dini, pria dapat mengonsumsi suplemen makanan yang akan membangun stamina dan membuat pria bertahan hingga 40 menit di ranjang.

Wanita ini sudah kecurangan pada suaminya karena suaminya tidak memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai tentang cara menyenangkan wanita di tempat tidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang sentuhan

Kurang sentuhan

Lain pula curahan hati wanita, yang kurang mendapat rangsangan saat berhubungan seks. Sang pasangan hanya mencumbu tubuh istri kurang dari 2 menit lalu langsung mengarahkan alat kelaminnya ke titik G spot.

Pada kasus di atas, pria tidak tahu bagaimana cara terbaik menyentuh, merangsang, dan  membangun sensasi intim pada wanita mereka.

Sebaliknya, pria terburu-buru ingin memasukkan alat kelamin dan berorgasme. Sebaiknya, Anda tidak membiarkan wanita mengalami hal tersebut.

Sebagai pria, Anda harus mampu merayu, manjakan wanita di ranjang, rangsang dengan sentuhan ke seluruh tubuh. Bila Anda melakukan hal ini, wanita akan terpuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini