Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria, Begini Cara Puaskan Fantasi Seks Liar Wanita di Ranjang

Tiga cara ini yang haus dilakukan pria untuk puaskan fantasi wanita di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Seks yang kasar menjadi salah satu fantasi seks para wanita, sayangnya tak semua pria dapat mewujudkan fantasi liar itu dengan cara yang paling tepat.

Lalu cara seperti apa yang dapat dilakukan pria untuk memuaskan fantasi liar wanita? Seperti dikutip Men's Health, Senin (28/11/2016), berikut tiga cara yang bisa dilakukan pria untuk puaskan fantasi wanita di ranjang.

1. Pukul di titik ini

"Memukul dengan telapak terbuka tepat di bagian bawah bokong yang terdekat dengan vaginanya," kata Psalm Isadora, terapis seks asal Los Angeles.

Menurut Isadora, ketika pria memukulnya di tempat ini, dengan seketika getaran dari pukulan akan mengirimkannya tepat menuju klitorisnya.

2. Tarik rambutnya

Menarik rambut wanita menjadi sebuah langkah baik untuk memuaskan fantasi seks wanita di ranjang.

"Ini akan menciptakan lonjakan adrenalin dan endorfinnya," Isadora menjelaskan.

Namun, pastikan untuk menarik rambut dengan perlahan dan di bagian dekat kulit kepala. Jika Anda menarik ujung rambutnya, itu terlalu menyakitkan, sambung Isadora.

3. Berikan gigitan

Untuk memuaskan fantasi seks wanita di ranjang, berilah gigitan dengan cara ini.

"Mulailah dengan mengigit bibir bawah dan bergerak turun ke tubuhnya, menggigit lembut setiap bagian tubuh akan membuat dia lebih terangsang," kata Moushumi Ghose, terapis hubungan pernikahan sekaligus penulis buku Classic Sex Positions Reinvented.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.