Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

15 Alasan Wanita Harus Masturbasi Saat Haid

Anda dianjurkan bermasturbasi saat haid.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hasrat bermasturbasi tak tertahankan, Anda pasti ingin menyalurkan untuk mendapatkan kepuasan. Namun, Anda akan berpikir, apakah boleh masturbasi saat datang haid?

Rasa malu akibat darah yang keluar bisa membuat Anda enggan bermasturbasi. Anda bisa juga tidak nyaman karena cairan pelumas yang dikeluarkan akan tercampur darah. Dalam sebuah studi, bermasturbasi saat haid justru dianjurkan, dilansir dari Metro, Senin (28/11/2016).

1. Darah akan banyak keluar

Tak perlu cemas dengan cairan pelumas dan darah yang keluar, tangan Anda bisa dicuci setelah bermasturbasi. Selain itu, bermasturbasi saat haid akan melepaskan banyak darah sekitar 30 ml dari 40ml darah selama periode haid yang dijalani.

2. Darah haid 'tidak kotor'

Anda tak perlu khawatir saat darah haid berada di tangan. Darah haid tidak beracun. Bila Anda bermasturbasi dengan mainan seks (sex toys), darah haid tidak akan merusak sex toys.

3. Vagina kotor

Jika Anda berpikir, darah haid kotor, pikiran tentang vagina yang juga kotor sebaiknya dihindari. Pelepasan darah haid tidak membuat vagina menjadi kotor.

4. Darah haid mudah dibersihkan

Pastikan untuk mencuci tangan dan sex toys setelah bermasturbasi.

5. Hilangkan rasa sakit

Kram dan nyeri perut yang dialami wanita saat haid dapat hilang saat bermasturbasi. Orgasme yang Anda dapatkan akan menghilangkan nyeri akibat haid.

6. Wanita jadi lebih seksi

6. Wanita jadi lebih seksi

Bermasturbasi saat haid dianggap membuat wanita menjadi lebih seksi.

7. Lebih terangsang

Saat haid, tingkat sensitivitas tubuh wanita meningkat. Bermasturbasi membuat wanita lebih terangsang cepat.

8. Orgasme lebih baik dari biasanya

Tingkat sensitivitas tubuh yang mudah terangsang akan berpengaruh pada orgasme. Anda berpeluang mendapatkan orgasme lebih baik dibanding hari biasa saat tidak mengalami periode haid.

Darah yang keluar banyak saat masturbasi

9. Mengurangi periode haid

Kontraksi yang disebabkan orgasme saat bermasturbasi akan darah keluar lebih cepat. Artinya, beberapa kali masturbasi dapat mengurangi waktu periode haid Anda selama satu atau dua hari.

10. Tidak perlu pakai pelumas

Darah haid adalah pelumas alami. Anda tak perlu pakai pelumas lain.

11. Lebih merawat diri

11. Lebih merawat diri

Celana dan selimut yang digunakan saat Anda bermasturbasi akan berpengarug pada perawatan diri. Anda lebih merawat diri dan menjaga barang-barang tidak terkena darah dan cairan pelumas.

12. Kesenangan seksual

Ketika bermasturbasi, Anda dapat membuat diri sendiri merasa lebih baik dan  menyenangi aktivitas seksual kapan pun yang diinginkan.

13. Mengurangi stres

Stres yang dialami saat haid dapat berkurang.

14. Tidak ada efek samping yang buruk

Bermasturbasi membuat Anda terhindar dari risiko kehamilan. Anda tidak berhubungan seks dengan pasangan.

15. Masturbasi lebih baik dilakukan saat periode haid

Anda tahu apa yang disukai diri sendiri daripada orang lain. Ketika bermasturbasi saat haid, Anda bisa mengeksplorasi menyentuh bagian tubuh lebih mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.