Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Orgasme Wanita Lebih Besar Dibanding Pria, Benarkah?

Pernahkah pria memikirkan seberapa besar kekuatan orgasme wanita?

Liputan6.com, Montreal, Kanada Pernahkah pria memikirkan seberapa besar kekuatan orgasme wanita? Studi menemukan, orgasme wanita mempunyai kemampuan luar biasa dibanding pria. Hal ini dilihat dari wanita mampu mencapai orgasme di vagina dan klitoris.

Tim peneliti di Condordia University, Montreal, Kanada menyimpulkan, orgasme wanita terjadi lebih intens dan bervariasi.

Melansir laman Your Tango, Senin (28/11/2016), selama bertahun-tahun, para peneliti mencoba untuk menganalisis orgasme wanita.

Salah satu faktor utama, wanita memeroleh pengetahuan tentang tubuh mereka sendiri sejak usia muda. Rangsangan dari sentuhan pasangan pada tubuh wanita juga dapat membuat wanita berorgasme.

Tubuh wanita yang dirancang memiliki orgasme mendalam dapat meningkatkan kehidupan seks. Anda bisa memikirkan hal-hal menyenangkan bersama pasangan. Cobalah mengeksplorasi seluruh jenis posisi seks untuk mendapatkan ogasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.