Sukses

Kampus Ini Sediakan Ruang Meditasi untuk Siswa

Salah satu tujuannya membantu siswanya menghasilkan ide-ide baru.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perpustakaan di kampus ini memiliki ruang khusus meditasi untuk mahasiswanya. Salah satu tujuannya membantu para siswa menghasilkan ide-ide baru.

Menurut informasi, perpustakaan dibagi menjadi empat zona termasuk multimedia, interaktif, seminar, dan ruang inovasi. Ruangan meditasi di perpustakaan Nanjing University of Science and Technology terletak di lantai 5 dan hanya dilengkapi dengan meja, kursi, dan beberapa sofa.

"Meditasi sangat membantu dalam kehidupan dan praktik seperti menulis tesis," kata kurator Zhang Xiaobing seperti diberitakan Yangtze Evening News.

Sebuah ruangan lainnya hanya untuk belajar berdiri yang dekat dengan jendela, serta membiarkan siswa melihat ke luar, dilansir laman Ecns, Senin (28/11/2016).

"Pengaturan desain perpustakaan untuk membantu siswa mengembangkan ide-ide dan teknologi baru serta untuk berbagi informasi dan mengomunikasikan gagasannya," kata Zhang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.