Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Makan dan Minum Ini Sebelum Oral Seks, Dijamin Menyesal

Pria mana yang mau semen-nya terasa asam dan wanita mana yang ingin vagina-nya berbau amis?

Liputan6.com, Jakarta Melibatkan diri dalam aktivitas oral seks berarti kita akan secara langsung menggunakan salah satu bagian tubuh tersensitif kita yakni, lidah untuk merangsang titik-titik vital milik pasangan.

Begitu juga sebaliknya. Sang pria kemungkinan besar akan menghabiskan waktu menjilat sekaligus memainkan clitoris yang diapit vagina milik wanita dengan lidahnya.

Lalu, si wanita akan melakukan hal serupa namun tak sepenuhnya sama karena gerakan yang dilakukannya adalah menghisap bagian penis pria berulang kali hingga organ tersebut mengeras.

Mengetahui pasangan bercinta kita akan merasakan dan menghirup bau atau aroma alat kelamin kita saat tengah melakukan oral seks, alangkah baiknya jika kita memastikan bahwa aroma dan rasanya tidak membuatnya muak hingga kehilangan nafsu bercinta.

Agar semen pria tak terasa asam dan vagina wanita tidak berbau amis, maka keduanya perlu menghindari jenis-jenis makanan dan minuman seperti disarankan di laman What Women Want, Minggu (27/11/2016), di bawah ini:

1.Ikan, khususnya jenis tuna dan salmon.
2.Bawang
3.Asparagus
4.Rempah-rempahan yang aromanya sangat kuat tercium oleh indera penciuman manusia
5.Kopi
6.Produk susu
7.Alkohol
8.Jamur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.