Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenali Tipe Oral Seks Pemancing Nafsu Birahi Para Wanita dan Pria

Oral seks diyakini memiliki banyak manfaat dan juga kelebihan yang akan membuat aktivitas bercinta Anda tak terlupakan sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bercinta tidak akan sempurna apabila salah satu unsur terpenting dalam penindakannya yaitu, seks oral atau sesi pemanasan tidak dilakukan terlebih dahulu pada tahap awal.

Oral seks umumnya melibatkan penggunaan mulut, bibir, lidah dan gigi untuk merangsang pasangannya. Pasalnya, semua bagian tubuh yang telah disebutkan tadi digunakan untuk mencium, menjilat, menghisap serta menggigit bagian-bagian tertentu pada tubuh pasangan yang dianggap sangat rentan dan sensitif.

Sesi pemanasan yang sangat dianjurkan untuk memancing nafsu seksual pasangan ini umumnya dilakukan oleh pasangan heteroseksual yakni antara pria dan wanita, kemudian antara sesama lelaki dan juga sesama perempuan.

Mengutip laman Health Communities, Minggu (27/11/2016), seks oral yang diberikan pada pria disebut fellatio, sementara untuk wanita disebut cunnilingus.

Fellatio pasalnya melibatkan penggunaan mulut untuk merangsang bagian penis dan skrotum pria. Sama halnya dengan Fellatio, Cunnilingus juga mengandalkan kelihaian mulut seseorang dalam upaya merangsang bagian vulva, klitoris dan vagina wanita secara menyeluruh. Kemudian, Oral seks yang melibatkan anus disebut analingus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.