Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Buat Posisi Misionaris Jadi Lebih Menakjubkan dengan 5 Cara Ini

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat seks dengan posisi misionaris jadi lebih menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba berbagai posisi seks memang menyenangkan, namun ketika baru saja pulang kerja, karena capek, Anda dan pasangan mungkin hanya akan melakukan posisi seks standar, yaitu misionaris.

Namun hanya karena posisi tersebut akrab dilakukan, bukan berati seks dengan posisi ini akan membosankan. Sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat seks dengan posisi misionaris jadi lebih menakjubkan, seperti dilansir dari Menshealth, Sabtu (26/11/2016):

1. Ambil bantal

“Menempatkan beberapa bantal di bawah bokong wanita Anda, akan mengangkat pinggulnya dan menutup kanal vaginanya. Ini akan membuatnya lebih ketat untuk penis, sehingga akan terasa nikmat untuk Anda serta juga lebih menstimulasi saraf-saraf sensitifnya,” ujar pakar hubungan dan kolumnis seks, Tracey Cox.

2. Belai klitorisnya

“Wanita tidak selalu merasa nyaman untuk menyentuh dirinya saat berhubungan seks, terutama ketika Anda berada di atasnya dan menyaksikan setiap gerakannya. Namun Anda bisa mendorong dan membantunya dengan cara memijat perlahan klitorisnya atau menggunakan mainan seks seperti vibrator, untuk menstimulasi titik seksualnya,” ujar terapis seks, Ava Cadell

3. Ubah pemandangan

“Bawa itu (seks) ke luar kamar tidur. Posisi misionaris di sofa dapat meningkatkan kenikmatan hanya karena Anda melakukannya di lokasi yang berbeda,” ujar doctor of human sexuality, Sadie Allison.

Ia menambahkan, “Ambil handuk sebagai alas di manapun Anda ingin melakukannya. Dengan begini Anda tidak khawatir kotor.”

4. Modifikasi sedikit posisi misionaris

“Coba angkat kakinya ke atas dan biarkan kakinya berada di bahu Anda. Ini akan memungkinkan penetrasi lebih dalam,” ujar Cox.

5. Lakukan posisi CAT saat seks misionaris

Menurut sebuah studi dalam Journal of Sex and Marital Therapy, posisi CAT (coital alignment technique) dapat meningkatkan peluang wanita Anda untuk mengalami orgasme sebanyak 56 persen. Posisi ini akan membuat penis secara konsisten melakukan kontak dengan klitoris, sehingga akan lebih memudahkannya mencapai orgasme.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.