Sukses

Ini 5 Tanda Wanita yang Hebat di Tempat Tidur

Pernahkah Anda bertanya-tanya dalam hati, apakah wanita yang akan Anda nikahi nanti hebat saat di kamar tidur?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya dalam hati, apakah wanita yang akan Anda nikahi nanti hebat saat di kamar tidur?

Percaya atau tidak, menurut para ahli ada banyak cara mengetahuinya. Dilansir dari Mensfitness, Sabtu (26/11/2016), berikut ini adalah beberapa faktor untuk mengetahuinya:

1. Percaya diri

“Kepercayaan diri itu sangat seksi. Wanita yang berani memperlihatkan kepercayaan dirinya, cenderung juga akan membawa hal tersebut ke kamar tidur,” ujar seksolog, Jessica O’Reilly, PhD.

Namun Anda bisa lebih menjamin hal ini, jika memberikan pujian padanya. “Pujian bisa membuatnya tenang dan mendorongnya untuk menjadi kekasih yang ekspresif dan tegas," katanya.

2. Ia menghargai makanan dan makan secara perlahan

“Seorang wanita yang sangat menghargai makanan dan mengambil beberapa waktu untuk menikmati rasanya, mungkin juga memiliki apresiasi mendalam untuk kesenangan duniawi (seks),” ujar O’Reilly.

3. Es krim rasa kopi

Seorang ahli saraf dan direktur Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Alan Hirsch, MD, mempelajari 720 orang usia 24 hingga 59 tahun, untuk mengetahui bagaimana rasa es krim berhubungan dengan kepribadian.

Ia menemukan, bahwa orang yang menyukai es krim rasa kopi cenderung dramatis, menggoda, dan genit. Sedangkan pecinta es krim dengan rasa selain kopi, terkait dengan rendah diri dan konservatisme. Jadi jika seorang wanita menyukai es krim rasa kopi, mungkin ini pertanda bahwa ia juga hebat di kamar tidur.

4. Ia tahu cara menggerakkan tubuhnya

Hal ini mungkin tidak mengejutkan, karena sebagian besar atlet hebat di tempat tidur. “Ketika kita semakin menghargai dan mempercayai kinerja tubuh, maka hubungan kita dengan fisik akan semakin intensif. Selain itu, daya tahan fisik, koordinasi, fleksibilitas, dan kekuatan dapat berguna ketika dipakai saat di tempat tidur,” ujat O’Reilly.

5. Pencium hebat

Perhatikan cara ia mencium, hal ini mungkin memberikan isyarat mengenai gaya seksualnya ketika melakukan aktivitas oral lainnya.

“Jika ketika dicium saja membuat Anda bergairah, maka Anda bisa bertaruh bahwa lidah dan bibirnya akan lebih menggairahkan ketika berada di daerah yang paling sensitif. Namun jika ciuman pertamanya tidak sempurna, jangan khawatir. Terkadang saat pertama kali melakukannya, ciuman yang diberikan bisa tak bagus hasilnya. Namun semakin dia nyaman dengan Anda, kemungkinan dia pun akan lebih bisa mengekspresikan dirinya,” ujar O’Reilly.

Namun bagaimana jika dia pencium yang lembut? Hal ini bukan berarti dia akan malu-malu di kamar tidur. ”Dia mungkin ingin menjadi si manis yang tunduk pada Anda suatu hari nanti, dan kemudian akan mendominasi Anda setelahnya. Peran seksual kita selalu berubah,” kata O’Reilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini