Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Cara Agar Hubungan Seksual Tahan Lama

Sebuah studi baru-baru ini mengemukakan aktivitas seksual kebanyakan orang bertahan sekitar satu setengah hingga tujuh menit.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi baru-baru ini mengemukakan aktivitas seksual kebanyakan orang bertahan sekitar satu setengah hingga tujuh menit. Namun, Dr Harry Fisch, penulis buku 'The New Naked: The Ultimate Sex Education for Grownups' mengatakan, 45 persen pria hanya dua menit atau kurang meninggalkan wanita mereka yang tanpa orgasme.

Berikut ini beberapa cara untuk memperpanjang stamina seksual Anda, dan mungkin bisa mengalami orgasme sendiri, dilansir laman Cosmopolitan, Sabtu (26/11/2016).

1. Masturbasi lebih dulu

Ejakulasi satu atau dua jam sebelumnya membuat seorang pria lebih sulit untuk orgasme dengan cepat. Dr Jane Greer, pakar hubungan dan terapis keluarga mengatakan, "Anda dapat membangun gairah lagi dengan foreplay lambat, dan intim dengan pasangan. Sehingga bisa memuaskan dia dengan sebelumnya melakukan sendiri."

2. Merayap

Ketika pria orgasme, biarkan dia menunggu satu menit atau lebih untuk kembali bergairah. Setiap orang memiliki titik orgasme yang mungkin tak kembali seperti dikatakan peneliti seks, Dr Ian Kerner.

Dengan merayap melatih tubuhnya untuk menunda titik itu sehingga bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay.

3. Peras pangkal penis

Anda dapat melakukan ini dengan tangan atau menggunakan cincin ayam. Secara harfiah, dia akan berhenti ejakulasi. Anggap saja seperti menekan selang untuk menghentikan air yang akan muncrat.

4. Kegel, yoga dan pilates

Semua latihan ini memperkuat otot-otot dasar panggul yang membantunya mengendalikan kejang orgasme.

5. Posisi seks

Cobalah ambil posisi seks tegak lurus, secara teknis ini untuk menghindari daerah yang paling sensitif dari penis. "Jangan benar-benar masuk, tapi biarkan dia meluncur bolak balik di sepanjang bagian atas poros," kata Kerner.

Gaya sendok, atau saling berhadapan di sisi dapat menyenangkan tanpa membuat dia terburu-buru untuk orgasme.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.