Sukses

3 Tipe Teman yang Wajib Dipertahankan Sampai Tua

Tiga tipe teman yang harus Anda miliki bila ingin hubungan pertemanan langgeng hingga tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga tali pertemanan tak beda jauh dengan menjaga hubungan Anda dengan si pacar. Kepercayaan, saling mengerti, dan menerima kekurangan juga kelebihan sangat dibutuhkan satu sama lain.

Dari banyak orang yang ditemui dan Anda anggap sebagai teman, tiga tipe teman berikut ini benar-benar harus Anda miliki bila ingin hubungan pertemanan langgeng hingga tutup usia dikutip dari Elite Daily, Sabtu (26/11/2016).

1. Teman yang memiliki topik obrolan menarik

Memiliki teman yang bisa diajak saling bertukar pikiran dan teman yang selalu memiliki topik obrolan menarik, wajib Anda miliki sepanjang hidup Anda.

Teman yang memiliki pemikiran terbuka atau membahas segala hal yang positif akan membuat hubungan pertemanan lebih langgeng.

2. Teman yang mengerti keinginan Anda

Perubahan perasaan yang tidak menentu akan melanda semua orang, tapi ketika Anda memiliki teman yang bisa mengerti kondisi juga keinginan Anda di waktu tertentu, sebaiknya jagalah ia baik-baik.

3. Teman yang menerima Anda apa adanya

Bak sepasang kekasih, memiliki pertemanan yang langgeng juga harus dilengkapi dengan menerima segala kekurangan dan kelebihan teman Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.