Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sensasi Sex Toy Jari Ini Bangkitkan Hasrat Bercinta Wanita

Empat sex toy jari yang dapat membangkitkan gairah bercinta wanita.

Liputan6.com, Jakarta Agar hubungan seks tak mononton, penggunaan sex toy dipercaya dapat menambah hasrat bercinta para pasangan. Sayangnya tak semua wanita menyukai penggunaan alat bantu seks ini, tapi mainan seks yang satu ini dapat bangkitkan hasrat bercinta si dia. Tertarik?

Jangan buru-buru meremehkan benda imut ini, sex toy jari bernama Aries finger vibeyou memiliki getaran sebesar lima kali lebih kencang dibandingkan alat bantu seks lainnya.

Mengutip laman Gurl, Jumat (25/11/2016), berikut empat sex toy jari yang dapat membangkitkan gairah bercinta wanita.

1. Fing O Tips Fun Fingertip Vibe Yeah

Sex toy satu ini memang terlihat agak aneh bahkan mungkin tidak menyenangkan, tapi tahan penilaian Anda sampai Anda mencobanya. Bentuk yang bergerigi dan getarannya mampu membuat wanita terangsang.

2. California Exotics

Bentuk sex toy yang nampak seperti kondom ini akan lebih menggoda wanita untuk merasakan gairah bercinta. Teksturnya yang lembut dan berbahan dasar silikon akan disukai oleh wanita.

3. Waterproof Finger Fun Vibrator

Warna ungu di seluruh permukaan sex toy ini nampak menggemaskan bagi wanita. Bukan hanya warnanya yang menarik, tapi getaran yang diberikan alat bantu seks ini akan membuat dirinya terangsang lebih dalam.

4. Fun Toys Ring Vibe

Vibrator yang mirip huruf G ini memiliki enam kali kecepatan getaran dibandingkan sex toy jari lainnya dan wanita dapat dibuat merasakan nikmatnya bercinta oleh ring vibe ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.