Sukses

Cara Aneh Tapi Sakti Bikin Wanita Mendadak Naksir Berat Sama Anda

Berikut ini adalah empat hal mengejutkan yang diam-diam dapat meningkatkan ketertarikan seorang wanita terhadap lawan jenisnya.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, ada hal-hal yang secara jelas dapat membuat seorang wanita tertarik pada Anda, misalnya rasa humor atau kepribadian unik. Namun tahukah Anda bahwa ada hal-hal lain yang tak disangka-sangka juga bisa membuatnya lebih tertarik pada Anda?

Dilansir dari Menshealth, Sabtu (26/11/2016), berikut ini adalah empat hal mengejutkan yang diam-diam dapat meningkatkan ketertarikannya pada Anda, seperti:

1. Picu adrenalin-nya

Penelitian dari the University of Texas, menunjukkan bahwa wanita yang baru saja turun dari wahana roller coaster bersama dengan seorang pria, akan melihat dan menilai si lawan jenisnya itu lebih menarik dari sebelumnya. Studi ini menemukan bahwa gairah fisiologis, seperti nafas yang lebih berat dan peningkatan denyut jantung, cenderung berlangsung lama di tubuh kita tanpa disadari, setelah melakukan aktivitas yang memompa adrenalin. Pasalnya hal ini mengintensifkan persepsi daya tarik.

Untuk menerapkannya, Anda tidak perlu menaiki roller coaster setiap saat. Cukup misalnya dengan mengajaknya menonton film horor atau melakukan hal-hal pemicu adrenalin lainnya.

2. Kenakan baju berwarna...

Studi yang dilakukan oleh peneliti di University of Rochester menunjukkan bahwa pria yang memakai baju merah terlihat lebih menarik dan diinginkan secara seksual oleh para wanita. Para peneliti menilai warna merah merupakan simbol kekayaan dan kekuasaan.

3. Lihai saat 'joget'

Sebuah penelitian terbaru dalam Biology Letter, menemukan bahwa pria yang dapat menari seperti tarian hip hop dan semacamnya, menurut wanita lebih menggairahkan. Ini dikarenakan hal ini memberikan sinyal kekuatan, keluwesan, dan vitalitas. Studi ini menunjukkan bahwa wanita lebih suka pria yang “kuat dan terampil”, sehingga kemampuan menari secara tidak langsung memberikan sinyal terkait kondisi tubuh pria yang kuat.

4. Penggunaan parfum tidak berlebihan

Menurut penelitian dari University of California, hal ini karena bau alami tubuh pria yang sebenarnya para wanita cari. Para ilmuwan mengatakan bahwa feromon di ketiak pria menyebabkan lonjakan kadar kortisol wanita, yaitu hormon yang berhubungan dengan gairah dan aktivasi otaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.