Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bagaimana Buat Wanita Orgasme Selama 1 Menit Penuh?

Pria bisa membanggakan dirinya, jika ia dapat membuat wanitanya merasakan orgasme yang berlangsung selama satu menit penuh.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal terbaik yang bisa pria banggakan saat berhubungan seks dengan pasangannya adalah membuat pasangan merasakan orgasme yang berlangsung selama satu menit penuh.

“Ya, klimaks 60 detik benar-benar ada. Hal ini memang tidak khas, karena orgasme wanita biasanya berlangsung selama enam sampai 30 detik. Tapi jika suasana hatinya bahagia dan gerakan Anda juga benar, maka orgasmenya dapat terus berlangsung lebih lama,” ujar penulis buku Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life, Emily Nagoski, Ph.D.

Untuk memperpanjang orgasmenya, ada lima strategi mudah yang dapat langsung Anda terapkan, seperti dilansir dari Menshealth, Kamis (24/11/2016):

1. Ubah kamar tidur Anda menjadi seperti kamar hotel

“Kunci untuk membuat wanita dapat mencapai orgasme lama ialah membuatnya santai dan fokus hanya pada kesenangan. Semakin ia merasakan kedua hal tersebut, maka semakin baik peluangnya untuk mendapat orgasme yang panjang dan intens,” ujarnya.

Jadi, mulailah dengan memperbaiki suasana hatinya. Jika ia masih terlihat lelah setelah menjalani harinya, berikan ia pijatan punggung untuk membuatnya lebih santai. Matikan ponsel, kunci pintu, buat lampu redup, dan nyalakan musik pengiring yang santai.

“Musik dan lilin akan membantu menenangkan sistem saraf pusatnya,” ujar terapis seks dan pernikahan, Kat Van Kirk, Ph.D.

2. Berikan ia banyak pujian

“Jika ia merasa kurang percaya diri, ini akan membuat seks pun terasa buruk baginya. Rasa ketidakamanan dapat mengalihkan perhatiannya dan menghambat kesenangannya dalam berhubungan seks. Namun jika ia merasa dirinya sangat seksi, ia akan lebih terangsang dan fokus pada sensasi seks. Dan ini dapat membantunya mengalami orgasme yang lebih lama,” ujar Nagoski.

Jadi, tunjukkan betapa ia membuat Anda sangat bergairah. Tarik ia ke arah tubuh Anda secara tiba-tiba, beritahu bahwa dirinya sangat menakjubkan, dan berikan ciuman dan belaian di semua bagian tubuhnya. Selain itu, jangan remehkan kekuatan kata “wow” pada saat ia sedang membuka pakaiannya.

3. Goda dia

"Membawanya ke ambang orgasme secara berulang akan membuat gairahnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Hal ini akan membuat dia merasa orgasme lebih lama puncaknya,” ujar Nagoski.

4. Lakukan semua tindakan seks dalam satu sesi

“Melakukan berbagai aksi seks dalam satu sesi, akan dapat membantu memperpanjang orgasmenya, karena variasi menciptakan lebih banyak ketegangan dan gairah,” ujar Van Kirk.

5. Kurangi rangsangan, tapi hanya sedikit

“Ketika beberapa wanita berada di ambang orgasme, klitorisnya menjadi sangat sensitif. Jika itu terjadi, lebih baik stimulasi ia dengan lebih lembut. Ini dapat membantu menjaga klimaksnya berlangsung lebih lama,” kata Van Kirk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.