Sukses

Berniat Selamatkan Anjing Kesayangan, Lennon Malah Dipatuk Ular

Lennon, bocah yang masih berumur lima tahun ini, terpatuk saat ingin melepaskan anjing kesayangannya dari seekor ular.

Liputan6.com, Jakarta Bocah berumur lima tahun rela pasang badan untuk menyelamatkan anjing kesayangannya. Dia adalah Lennon Knox, yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat dipatuk ular di halaman rumah saat ingin menyelamatkan anjing kesayangannya.

Kala itu Lennon tak sengaja mendapati seekor ular melilit kaki anjing kesayangannya. Anjing Lennon tampak kebingungan dan berusaha untuk melepaskan ular dari kakinya.

Photo by ABC

Sayangnya, saat Lennon ingin membantu anjing peliharaannya itu, kaki kanan Lennon justru mendapat gigitan dari ular tersebut.

"Lennon diberi 35 botol antivenom, obat khusus untuk membunuh racun dari ular. Beruntungnya, tubuh Lennon merespons baik terhadap pengobatan tersebut," kata Amy dikutip dari Life Daily, Kamis (24/11/2016).

Kaki kanannya cukup mendapatkan luka yang parah, lalu Amy sang ibu bergegas membunuh ular tersebut dan membawa Lennon ke rumah sakit. Kala itu mulut Lennon tengah berbusa. Beruntung, bocah penyayang anjing itu masih bisa diselamatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.