Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Ketakutan Pria Hadapi Malam Pertama

Ternyata, bukan hanya wanita yang merasa khawatir menjelang malam pertama, meski tak sabar menghadapinya.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, bukan hanya wanita yang merasa khawatir menjelang malam pertama, meski tak sabar menghadapinya. Para pria pun begitu, walau itu terlihat konyol untuk wanita.

Apa sih sebenarnya yang dipikirkan pria dalam menghadapi malam pertama? Berikut ini beberapa hal yang mungkin jadi ketakutan pria, dilansir laman Boldsky, Rabu (23/11/2016).

1. Tidak berotot

Pria berpikir kalau otot bisa membuat wanita terkesan. Semua pahlawan dalam film, tubuhnya berotot. Jadi, mereka berpikir hanya pria berotot yang bisa memuaskan di tempat tidur sehingga pria kurus jadi menderita.

2. Bau badan

Beberapa pria tidak higienis. Mulut, dan bau badan menjadi masalah mereka. Dan mereka takut wanita akan menolaknya.

3. Penis tidak besar

Pria selalu mengandalkan ukuran tongkat sihirnya di tempat tidur. Masalahnya adalah laki-laki menganggap miliknya tidak cukup besar.

4. Tak cukup stamina

Para pria punya ketakutan tak cukup stamina dalam memulai pengalaman pertamanya setelah menikah.

5. Gugup dan gemetar

Ini adalah fakta bahwa 61 persen dari pria agak gemetar, atau menderita kegugupan sebelum mencium seorang wanita untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini