Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Hindari 3 Posisi Seks yang Bikin Wanita Sulit Capai Orgasme

Posisi seks memengaruhi wanita sehingga kesulitan mendapatkan orgasme.

Liputan6.com, Bloomington, Amerika Serikat Studi terbaru yang dilaporkan Indiana University, Bloomington, Amerika Serikat menemukan, 85 persen pria berpikir pasangan mereka telah mencapai orgasme. Padahal hanya 64 persen wanita mampu mencapai orgasme. Laporan tersebut membuktikan, sebagian besar wanita tidak puas karena tidak benar-benar mencapai orgasme.

Salah satu masalah yang utama dilihat dari posisi seks yang memengaruhi wanita sulit berorgasme.

"Kebanyakan pria lebih suka posisi seks saat mereka bebas mengontrol penetrasi tapi seringkali posisi yang dilakukan tidak mampu menyentuh klitoris secara intens. Akibatnya, wanita sulit terangsang dan mencapai orgasme," Kat Van Kirk, terapis pernikahan dan seks, seperti yang dikutip Daily Star, Rabu (23/11/2016).

Lebih dari 80 persen wanita bergantung pada rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Untuk itu, para pria perlu memahami posisi seks yang sulit membuat wanita meraih orgasme.

Misionaris

Posisi ini memang menjadi favorit pasangan, terutama pasangan yang baru pertama kali berhubungan seks. Rasa intim dan seksi dari posisi misionaris memang romantis. Tapi posisi misionaris ternyata tidak membuat wanita berorgasme dengan penuh.

Doggy

Posisi seks doggy style menjadi favorit para pasangan di Inggris. Tapi posisi ini tidak memicu kontak langsung dengan klitoris. Beberapa wanita melaporkan, pasangan mereka melakukan penetrasi terlalu dalam saat melakukan posisi doggy style, yang bisa menyakitkan, kata Van Kirk.

Standing Sex

Posisi seks ini kerap terlihat panas saat adegan seks di tv tapi dalam kehidupan nyata, standing sex tidak memuaskan wanita. Wanita yang jauh lebih pendek sangat sulit untuk mendapatkan posisi yang nyaman.

 

https://www.vidio.com/live/3477-23-nov-19-00-live-streaming-grand-final-asiknya-jadi-bintang/embed?autoplay=true&player_only=true&amp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.