Sukses

Ini 11 Karakter Pria Idaman Wanita

Setiap wanita memiliki kriteria tersendiri untuk mendapatkan pasangan hidupnya yang menjadi idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki kriteria tersendiri untuk mendapatkan pasangan hidupnya dan itu dianggapnya sebagai pria idaman. Wanita satu dengan yang lain belum tentu sama keinginannya.

Namun, berikut ini beberapa sifat pria yang diinginkan banyak wanita, dilansir laman Tallypress, Rabu (23/11/2016).

1. Menarik

Seorang pria menarik, ketika dia menatap mata wanita membuat Anda melayang.

2. Sehat

Setiap wanita menginginkan pasangannya dalam kondisi yang baik, dan sehat. Sebagian wanita enggan berkencan dengan pria berperut besar.

3. Bergaya

Seorang pria yang tampil rapi, dan pintar dalam memadupadankan pakaian membuat wanita bangga serta senang pergi keluar dengannya.

4. Jujur

Seorang pria baik akan mengutamakan kejujuran meski itu sulit, namun dampaknya ke depan lebih kecil daripada harus berbohong.

5. Cerdas

Wanita bisa mengandalkan seorang pria yang memiliki semua pengetahuan tentang dunia. Dia bisa membuat keputusan cerdas, juga dapat membantu Anda memecahkan masalah.

6. Percaya diri

Seorang pria yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Mereka juga akan setia.

7. Romantis

Sebuah hubungan yang serius tidak boleh basi, dan membosankan. Seorang pria harus tahu bagaimana membuat Anda tak bisa lari kepelukkan laki-laki lain.

8. Setia

Pria romantis biasanya setia. Sebagai pria yang ideal mengetahui kepercayaan adalah kunci dari sebuah hubungan. Sehingga pria dipercaya untuk keluar malam bersama teman-temannya.

9. Peduli

Setiap wanita ingin pasangannya peduli bahkan untuk hal yang sederhana.

10. Pengertian

Wanita ingin pasangannya bisa memahami, mendengarkan, dan tahu apa yang diinginkannya.

11. Punya rasa humor

Kebahagiaan adalah kunci dalam hubungan apapun. Seorang pria yang bisa membuat Anda tertawa sepanjang waktu adalah pria yang akan membantu memelihara hubungan sehat dalam waktu lama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini