Sukses

Wanita Sembunyikan 5 Hal Ini dari Pria

Pria dan wanita bisa saling jatuh cinta satu sama lain. Tapi itu tak membuat mereka berbagi segalanya dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita bisa saling jatuh cinta satu sama lain. Tapi itu tak membuat mereka berbagi segalanya dengan pasangannya. Mereka menyembunyikan beberapa hal tertentu.

Perempuan menjaga aspek-aspek tertentu dari kepribadian mereka. Tentu saja kita tidak bisa menggeneralisasikan apapun karena setiap individu berbeda.

Meski begitu, laman Boldsky, Rabu (23/11/2016), mencoba untuk membongkar rahasia yang tersembunyi dari kebanyakan wanita kepada pasangannya.

1. Fantasi rahasia

Wanita mungkin tidak merasa bebas untuk berbicara terbuka tentang fantasi rahasianya, atau keinginannya untuk tidur yang aneh. Kecuali Anda adalah seorang pria yang tidak akan menghakiminya.

2. Pikiran di kepala perempuan

Perempuan memiliki begitu banyak pikiran yang terus menerus muncul di kepala mereka. Semuanya itu bisa kehidupan umum, masa depan, make up, belanja, kesenangan, ketakutan, atau bahkan ketidaknyamanan. Tapi semuanya itu akan disembunyikan dari Anda dengan senyuman manis.

3. Menyakitkan

Kadang-kadang, kata-kata, tindakan ceroboh Anda cenderung menyakitinya. Tapi sebagian besar kasus, dia dapat menyembunyikan rasa sakitnya untuk menghindari anggapan over sensitif.

4. Ingin tampil lebih baik dari mantan

Meskipun perempuan menyembunyikan keinginan tersebut, tapi dia berusaha untuk terlihat lebih baik daripada semua mantan pacar Anda, maupun rekan-rekan kantor.

5. Cari tahu tentang mantan pacar 

Perempuan kadang-kadang ingin tahu lebih banyak tentang mantan pasangannya. Dia pun kerap memeriksa semua media sosialnya dengan santai. Hal itu dilakukan agar pasangan tak tahu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.