Sukses

Bergelimang Harta, Pangeran William Tak Ingin Anak-anaknya Matre

Terkadang, hal-hal yang terkait materi malah menyulitkan kehidupan," tutur Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anggota Kerajaan Inggris, kehidupan Pangeran William berlimpah dalam hal materi. Namun, ia tak ingin kedua buah hatinya, George dan Charlotte, tumbuh menjadi sosok yang materialistis.

"Ada banyak orang hidup dengan banyak harta bergelimang yang sebenarnya tidak mereka butuhkan. Terkadang, hal-hal yang terkait materi malah menyulitkan kehidupan," tutur Pangeran William dalam program TV Talk Vietnam belum lama ini.

Dalam program televisi tersebut, Pangeran William juga berbicara perubahan besar kepribadiannya sejak menjadi orangtua. Bila dulu ia adalah pria lajang lalu menikah dan kini kehadiran George dan Charlotte mengubah hidupnya.

"Aku sangat mengagumi anak-anakku. Dari mereka aku belajar banyak tentang diri sendiri serta membentuk keluarga," kata William dalam program tersebut seperti mengutip laman Good Housekeeping, Kamis (24/11/2016).

Kebersamaannya dengan buah hati juga membuat William mengenali perbedaan karakter George dan Charlotte. Si tampan George sudah mulai memperlihatkan kenakalan. William bahkan menyebutnya sebagai Si Bandel Kecil. "Namun sebenarnya dia anak yang manis."

Di pelukkan sang ayah, Charlotte terlihat sangat menyukai balon bunganya itu. Putri pangeran William dan Ratu Kate Middleton ini dengan senyum mungilnya terlihat sangat senang memiliki balon tersebut.

Salah satu hal yang menyenangkan adalah kehadiran Charlotte. Terbiasa hidup bersama laki-laki, kehadiran si cantik Charlotte membuat hidup William lebih dinamis.

"Aku belajar memiliki anak perempuan, tentang kehadiran perempuan dalam sebuah keluarga," tuturnya senang.

Pangeran William dan Kate Middleton membawa serta anak-anaknya dalam perjalanan kerajaan. (AFP/Bintang.com)

Menjadi orangtua, terkadang membuatnya bahagia teramat sangat tapi bisa juga sedih. Beruntung ia memiliki istri yang luar biasa dalam menghadapi kedua buah hatinya.

"Saya sangat beruntung mendapat dukungan dari Catherine. Ia seorang ibu yang luar biasa dan istri yang fantastis," puji William kepada istrinya yang biasa  disapa Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini