Sukses

Musik Tidak Benar-Benar Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Pasutri

Benarkah musik yang romantis dan syahdu dapat meningkatkan gairah bercinta pasangan suami istri?

Liputan6.com, Jakarta Musik memang bisa meningkatkan suasana hati pasangan suami istri yang sedang ingin bercinta. Namun, ibarat sajian di hotel bintang lima, musik dan segala hal mengasyikkan yang bisa meningkatkan gairah untuk bercinta lebih layak disebut side dish ketimbang makanan utama.

"Artinya, ini akan membuat gairah bercinta lebih oke kalau Anda memang sudah oke. Feeling Anda dengan pasangan sudah asyik, sehingga pernak-pernik seperti musik ini bisa membantu Anda," kata psikolog seksual Zoya Amirin dikutip dari Vidio.com pada Selasa (22/11/2016).

Menurut Zoya, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah bercinta. Misal saja menyalakan lilin dengan beragam wewangian sambil mendengarkan musik yang Anda dan pasangan sukai. Dengan begitu, suasana romantis akan terbawa.

"Tapi kalau Anda sudah menyalakan lilin dengan aroma yang paling oke, wangi-wangian yang katanya bisa membuat lebih bergairah sebelum bercinta, dan berada di tempat romantis sekalipun, eh ternyata pada saat itu hubungan Anda berdua sedang bermasalah, apakah musik bisa tiba-tiba menaikkan gairah bercinta? Tidak bisa," kata Zoya.

Zoya menekankan, musik dan sebagainya hanyalah side dish, tapi makanan utama yang membuat hubungan ranjang lebih bergairah adalah perasaan Anda terhadap pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini