Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini 3 Alasan Utama Kenapa Bercinta di Pagi Hari Sangat Dianjurkan

tiga alasan ini mengungkap bahwa seks di pagi hari akan memberikan banyak manfaat secara personal, baik bagi pria dan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta tidak hanya dapat menambah kemesraan dan keintiman para pasangan, tetapi juga dapat meningkatkan mood membuat hari lebih indah bila dilakukan pagi hari. Percaya?

Meski semua pasangan memiliki kebiasaan tersendiri untuk melakukan aktivitas menyenangkan ini, tetapi seksolog dan pakar hubungan merekomendasikan kepada pasangan untuk melakukan aktivitas seks di pagi hari. 

Seperti dikutip laman Bustle, Selasa (22/11/2016) tiga alasan ini mengungkap bahwa seks di pagi hari akan memberikan banyak manfaat secara personal, baik bagi pria dan wanita.

1. Melewati hari lebih rileks

"Seks pagi hari akan membuat pasangan lebih rileks, apalagi dilengkapi dengan secangkir kopi usai bercinta. Pasti akan terasa lebih santai dan menenangkan seluruh saraf," ujar sex columnist Sophie St. Thomas.

2. Lebih menyenangkan

Bercinta di malam hari memang terlihat seksi, tetapi melakukan aktivitas yang intim ini saat pagi hari akan terasa lebih menyenangkan.

3. Redupkan hormon stres

"Masalah terbesar bagi pasangan jika seks malam hari akan membuat tidur lebih larut dan keesokan hari terasa lebih melelahkan. Jadi pagi hari adalah waktu terbaik," kata Relationship expert, Dr. Wendy Walsh.

Menurut Walsh, bercinta pagi hari juga dapat mematikan tingkat stres para pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini