Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Gairah Seks Tetap Menyala? Coba 5 Makanan Berikut

Makanan ini direkomendasikan membantu tingkatkan gairah seks Anda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki kehidupan seks yang indah? Anda harus meningkatkan kualitas bercinta dengan pasangan, seperti bereksperimen dengan posisi seks yang variatif. Data statistik terbaru menunjukkan, prevalensi masalah seksual yang dialami laki-laki sebanyak 31 persen dan 43 persen wanita.

Hal ini membuktikan, wanita lebih rentan mengalami masalah seksual. Salah satu mengatasi hal tersebut berupa konsumsi makanan, yang membantu tingkatkan kehidupan seks Anda.

Dari laman The Sports Daily, Senin (21/11/2016), David Gomes, yang menyelesaikan gelar master di California Institute of Technology, Amerika Serikat dan penulis artikel kesehatan, merekomendasikan makanan pembantu gairah seks Anda.

Avokad

Avokad (alpukat) menjadi makanan pertama dalam daftar. Kandungan lemak tak jenuh pada avokad bermanfaat bagi jantung dan pembuluh darah sehingga membuat gairah seks meningkat.  

Kacang Almond

Kacang almond akan membutuhkan dorongan seks Anda lebih kuat untuk bercinta di ranjang. Almond dapat meningkatkan gairah, yang memainkan peran stimulan seksual dan menjaga kesehatan seksual dan reproduksi.

Stroberi

Stroberi dapat meningkatkan kehidupan seks karena kaya akan asam folat, vitamin B, dan membantu bayi agar tidak cacat lahir. Anda dapat mengonsumsi stroberi dengan mencampurnya dengan berbagai makanan. Libido Anda dan pasangan juga akan meningkat.

Makanan Peningkat Gairah Seks

Makanan Laut

Makanan laut menawarkan berbagai manfaat bagi kesehatan. Salmon dan ikan haring dapat meningkatkan kesehatan jantung. Tiram dapat membantu tingkatkan libido.

Buah Fig (Ara)

Buah ara terkenal sebagai penguat kesuburan. Kandungan tinggi serat membantu tingkatkan kesehatan jantung Anda. Makanan berserat tinggi juga membuat perut Anda terbentuk seksi. Studi menunjukkan, mengonsumsi buah ara yang berserat tinggi dapat meningkatkan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.