Sukses

Bayi Kembar, Hadiah Bagi Pasangan yang Menikah Bertahun-tahun

Bayi kembar ini lahir dair rahim seorang istri yang sudah menanti selama bertahun-tahun

Liputan6.com, Jakarta Surya Saputra dan Cynthia Lamusu baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar. Bayi laki-laki yang diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan bayi perempuan bernama Ataya Tatjana Aisyah lahir dari rahim Cynthia lewat persalinan caesar pada Minggu, 20 Nopember 2016.

Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah merupakan kado terindah bagi pasangan aktor dan musisi yang sudah menikah selama delapan tahun. Cynthia Lamusu pertama kali memberitahu kehamilannya tersebut pada Juni 2016 lewat unggahan di Instagram. Dari situ diketahui bahwa personel B3 ini berhasil hamil melalui proses bayi tabung.

Tidak hanya Surya Saputra dan Cynthia Lamusus saja yang akhirnya dikaruniai bayi kembar setelah menanti cukup lama. Di luar sana, banyak juga pasangan yang berhasil mendapat anak kembar setelah berumahtangga lebih dari 10 tahun.

Berikut pasangan suami istri yang dikaruniai bayi kembar setelah menikah lebih dari 10 tahun, bahkan ada yang 20 tahun, dikutip dari berbagai sumber pada Senin (21/11/2016)

1. Teejay Sihdu dan Karanvir Bohra

Karanvir Bohra adalah aktor di India. Ia menikah dengan Teejay Sihdu pada 2006 di Art of Living Ashram di Bangalore, enam bulan setelah keduanya sepakat bertunangan. Setelah 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai bayi kembar pada 20 Oktober 2016.

Perjuangan bolak-balik India dan Kanada membuahkan hasil. Karanvir tak menyangka kalau akhirnya dia bisa menjadi seorang ayah dari dua malaikat lucu yang sudah dinanti kehadirannya cukup lama. Karanvir mengaku sulit mengungkapkan kebahagian yang dia dapat.

"Saya diberkati dua anak yang cantik dan mereka adalah malaikat saya. Aku masih tidak percaya bahwa Tuhan memberkati saya menjelang Diwali," kata Karanvir dikutip situs Bollywood Shaadis.

2. Akinsola Ooreofe dan Jacob Olubunmi Ajayi

Pasangan suami istri dari Nigeria ini dikaruniai bayi kembar setelah 31 tahun menikah. Pada 2013, Akinsola melahirkan bayi kembar di usia 56 tanpa komplikasi sama sekali. Padahal di awal-awal pernikahan, Akinsola sempat didiagnosisi mandul oleh dokter. Namun, keyakinan dan "kerja keras" bersama suami membuahkan hasil yang sepadan, bayi kembar lahir dari rahimnya pada 29 September 2013.

3. Pasangan pastur

Istri dari pastur Godwin Ogoh di Nigeria melahirkan bayi kembar setelah menanti selama 24 tahun. Berita ini sempat heboh pada Agustus 2016. Pengguna Facebook beramai-ramai memberikan selamat ke pasangan ini.

Kebanyakan dari mereka berkomentar bahwa yang didapat pasangan pastur itu adalah bentuk kasih sayang Tuhan ke Umat yang selalu sabar menanti buah hati. Kalau memang sudah waktunya, Tuhan akan memberinya. Tak tanggung-tanggung, yang diberi Tuhan adalah bayi kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini