Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Puting Payudara Perawan Berwarna Merah Muda, Mitos atau Fakta?

Selain selaput dara, payudara juga menjadi bagian yang disebut-sebut dapat menunjukkan keperawanan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Keperawanan seorang wanita masih dipandang hal yang amat penting untuk dipertahankan. Di banyak belahan dunia ini, menikah dengan wanita yang tidak perawan dianggap hal yang memalukan. 

Bukan hanya topik yang seru, tetapi timbul juga mitos-mitos yang berkembang untuk membedakan wanita mana yang masih perawan dan tidak. Misalnya seperti robek atau tidaknya selaput dara saat melakukan hubungan seksual, padahal tak semua wanita memiliki ketebalan atau bentuk dari selaput dara yang sama.

Selain selaput dara, payudara juga menjadi bagian yang disebut-sebut dapat menunjukkan keperawanan seorang wanita. Mengutip laman Bustle, Minggu (20/11/2016) dalam buku Hanne Blank Virgin: The Untouched History, mengatakan bahwa payudara dapat menentukan status perawan seorang wanita.

Blank mengatakan bahwa payudara kecil dengan puting yang nampak kecil dan berwarna merah muda dianggap bukti keperawanan seorang wanita.

Keyakinan itu tidak hanya didasarkan pada pengamatan semata, tetapi perbedaan ini dilihat dari payudara wanita yang membengkak saat hamil dengan payudara wanita yang masih perawan. Bahkan banyak orang percaya terhadap asumsi sperma yang pertama kali masuk ke vagina, juga dapat berenang bebas dan tinggal di payudara. Percaya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini