Sukses

Ed Sheeran Spesial Bernyanyi untuk Gadis Cilik yang Sakit Parah

Ed menghibur penggemar ciliknya Melody Driscoll berusia 9 tahun yang sakit Rett Syndrome.

Liputan6.com, Jakarta “And if you hurt me

Well, that’s OK, baby, only words bleed

Inside these pages you just hold me

And I won’t ever let you go...”

Ed Sheeran menyanyi sambil memetik gitar kecil. Lagu itu dinyanyikan spesial untuk gadis cilik di hadapannya yang ikut menyanyi Photograph sambil sesekali memegang selang oksigen di hidungnya.

Ed sedang menghibur penggemar ciliknya, Melody Driscoll yang berusia 9 tahun yang sakit Rett Syndrome. Alhasil, sekitar 80 persen hidup Melody dihabiskan di rumah sakit seperti mengutip Pop Sugar, Senin (21/11/2016).

Kejutan yang dilakukan Ed pada penggemar ciliknya pada awal November lalu di Epsom Hospital Inggris. Tiba-tiba ia datang ke ruangan Melody untuk bernyanyi bersama. Terlihat dalam video yang diunggah di Facebook, Melody tak henti-hentinya tersenyum di tengah sakit yang dialami.

Meski Ed rehat sejenak dari media sosial di Desember 2015, namun ia dengan senang hati ia tetap mau menghibur Melody. Ini berkat orangtua Melody membuat kampanye di Facebook agar bisa menarik perhatian penyanyi berusia 25 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini