Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Paling Panas Ini Pastikan Penetrasi Lebih Dalam

Posisi seks yang baru akan menciptakan sensasi baru bagi petualangan bercinta Anda bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Tiap pasangan yang bercinta pasti menginginkan kehidupan seks yang tak biasa. Bagi pasangan yang baru menikah biasanya mencoba berbagai posisi seks yang lebih menantang. Mereka ingin sensasi baru yang tak biasa.

Tak ada salahnya, Anda bersama pasangan mencoba posisi seks yang paling 'liar.' Bahkan Anda bisa menciptakan posisi seks yang hanya Anda miliki bersama pasangan.

"Mencoba posisi seks yang baru pasti menciptakan sensasi baru saat Anda bereksperimen dengan berbagai sudut dan gerakan. Jika Anda melakukan posisi seks yang sama setiap kali, Anda tidak mungkin mendapatkan hasrat seksual dengan penuh," kata  Jessica O'Reilly, Ph.D, penulis buku seks.

Melansir laman Pulse, Senin (21/11/2016), Anda juga bisa mencoba beberapa posisi seks, seperti yang ditulis Jessica dalam bukunya berjudul The New Sex Bible.

Topsy Turvy

Anda bisa telentang, letakkan tangan di bawah pinggul dengan siku menyentuh lantai. Angkat kaki Anda lurus ke atas. Minta pasangan berlutut di depan Anda. Tempatkan kaki Anda di bahunya.

Posisi ini akan menyebabkan penetrasi semakin dalam dan langsung menuju 'G Spot' Anda.

Side Saddle

Minta pasangan Anda berbaring di tepi tempat tidur atau sofa, sedangkan Anda duduk di atas dengan kedua kaki menyentuh lantai.

Posisi ini menawarkan pandangan baru baginya. Selain itu, penetrasi akan merangsang dinding leher rahim dan vagina dengan sensasi yang baru.

Mile High Club

Mile High Club

Anda berlutut di lantai dengan lengan di letakkan di sisi tempat tidur. Dari belakang, minta pasangan Anda mengangkat pinggul Anda. Pasangan harus menahan tubuh Anda. Posisi ini memungkinkan penetrasi semakin dalam.

Sexy Splits

Pasangan berbaring, letakkan salah satu kaki Anda di antara kaki pasangan dan kaki lain di bahunya. Anda bisa menurunkan diri secara perlahan. Dengan posisi ini, Anda bisa mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Pull-up

Anda membutuhkan tempat duduk yang agak tinggi, seperti meja bar. Anda dapat duduk di atas, sedangkan pasangan Anda berdiri di depan. Letakkan kedua kaki di pinggang pasangan membentuk lingkaran. Hal tersebut akan mendukung Anda mengontrol kedalaman penetrasi.

Gerakan berayun yang Anda lakukan dari atas akan menciptakan sensasi baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini