Sukses

Kate Middleton Beri Hadiah Natal Istimewa untuk Anak-anaknya

Pangeran George dan Putri Charlotte menerima hadiah Natal yang mengesankan dari orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George dan Putri Charlotte sepertinya akan bahagia saat membuka mata pagi ini. Orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton telah mempersiapkan hadiah khusus pada Natal tahun ini berupa tas Santa Claus untuk buah hatinya itu.

Seperti dilansir People, Minggu (25/12/2016), Kate telah lama menginginkan tas Harrow & Green, yang dibuat oleh Philip dan Tanya Taylor. Namun tas yang mereka buat sering habis terjual.

Menurut Kate, tas natal ini begitu istimewa karena terbuat dari karung goni yang bisa dihias dengan gambar sesuai permintaan mereka yang memesan. Tak sedikit, orangtua yang mencetak nama anak-anak mereka di tas lucu ini. Hal ini pula yang dilakukan Kate, ia akhirnya memesan tas Santa dengan nama anak-anaknya.

"George tidak sabar merobek hadiahnya," kata William. George seperti sudah tahu hadiah apa yang ia akan terima.

Kate menambahkan, selain tas santa, ia juga menempatkan dua boneka beruang lucu untuk hadiah Natal bagi kedua anaknya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.